Setelah penampilan perdana Taehyung, semua mahasiswa kembali belajar. Dosen menjelaskan materi-materi seni musik. Dan mahasiswa fokus mendengarkan penjelasan dosen, termasuk Taehyung.
Kini, senyum sumringah tergambar jelas diwajah Taehyung. Seperti biasa, ia mencatat point-point penting yang dijelaskan dosen. Dengan suasana hati yang benar-benar bagus. Di sela-sela penjelasan materi yang dijelaskan dosen, dosen mengadakan sesi tanya jawab seputar alat musik.
Dan para mahasiswa mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari dosen tersebut. Mereka juga sesekali tertawa bersama karena candaan yang dilontarkan dosen. Mahasiswa seni musik benar-benar dibuat nyaman dengan dosen itu. Kelas pun sangat kondusif sampai jam istirahat tiba.
"Oke materi kita tunda dulu karena sekarang sudah waktunya untuk kalian istirahat," kata dosen sembari melihat jam tangannya.
"Setelah istirahat selesai, kalian langsung masuk kesini lagi, paham?" lanjut dosen.
"Ne, algessseumnida," ucap mereka serentak.
Lalu mereka pun mulai membubarkan diri satu persatu menuju kantin kampus. Karena berada di gedung yang berbeda, mereka harus berjalan dengan jarak yang cukup jauh dari ruang praktek sampai ke kantin.
Taehyung berjalan dengan terburu-buru. Ia mempercepat langkah kakinya supaya cepat sampai di kantin. Yang ia pikirkan adalah, Joohyun sudah menunggunya di kantin dan ia tidak mau melihat Joohyun duduk bersama dengan Jinyoung.
Setelah beberapa menit berjalan, di pertengahan, Taehyung bertemu seseorang.
"TAEHYUNG-SSI," panggil seorang pria.
Taehyung menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah belakang. Ternyata itu adalah Yongshik, sunbaenim Taehyung. Yongshik berlari ke arah Taehyung.
"Pasti kau mau ke kantin kan?" tanya Yongshik.
Taehyung hanya mengangguk lalu kembali berjalan dan meninggalkan Yongshik.
"YA!! TAEHYUNG-SSI TUNGGU AKU," teriaknya sekali lagi.
Yongshik menyusul Taehyung dan menyesuaikan langkahnya dengan Taehyung.
"Kenapa kau terburu-buru? tenang saja, Joohyun tidak akan direbut Jinyoung. Jinyoung sedang sibuk jadi dia tidak bisa ke kantin," ucap Yongshik sembari terengah-engah.
"Jeongmal? waeyo?" balas Taehyung.
"Entahlah, yang kutahu dia sedang sibuk."
Tak lama kemudian, mereka berdua pun sampai di kantin. Taehyung dan Yongshik langsung memesan makanan dan menghampiri Joohyun yang tengah duduk sendirian di sebuah meja.
"Oh kimi-ya," ucap Joohyun yang langsung tersenyum lebar ketika Taehyung menghampiri dirinya.
"Kupikir kau tidak akan istirahat karena ada praktek, jadi aku datang dan makan duluan, mianhae.." kata Joohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You |Vrene|
FanfictionScenery, sebuah lagu yang terinspirasi dari wanita pujaannya. Kim Taehyung menciptakan lagu itu sebagai bentuk rasa cintanya kepada Bae Joohyun yang ia pendam bertahun-tahun lamanya. Tak pernah muncul rasa keberanian dari diri Taehyung untuk menguta...