Hari ini adalah hari pertama dimana seluruh mahasiswa baru memulai kegiatannya. Taehyung saat itu benar-benar merasa sangat bangga karena dapat masuk ke Hansang University berkat beasiswa.
Semasa SMA, Taehyung memang dikenal sebagai murid cerdas dan rajin. Disamping itu, kemahirannya dalam bermain piano menjadi daya tarik dirinya bisa diterima oleh Hansang University.
Ia mewarisi bakatnya itu dari ayahnya, Taehyung diajarkan bermain piano sejak ia masih balita. Ayahnya adalah seorang pianis dan karena itulah dia sangat tertarik untuk menjadi seorang pianis juga.
Hansang University memang terkenal akan biayanya yang begitu luar biasa. Bagaimana tidak, disini adalah tempatnya putra putri keluarga Chaebol menempuh pendidikan. Dan tentu saja, mereka yang masuk kesini adalah orang-orang yang sanggup membayar biaya pendidikan yang setara dengan harga satu unit mobil perbulannya.
Suatu kebanggan dan kehormatan karena Taehyung berhasil masuk ke Hansang University. Tentunya, kedua orangtua dia pun pasti bangga dengan pencapaian putranya ini.
Taehyung adalah sosok yang ambisius, dia memang menargetkan Hansang University sebagai tempat pendidikan selanjutnya setelah ia lulus dari SMA. Ia berusaha keras agar bisa lolos ke universitas ini.
"Appa, Eomma, aku janji suatu saat akan masuk ke Hansang University dengan caraku sendiri."
Begitulah janji Taehyung saat masih menempuh pendidikan dibangku SMA. Dan kini, ia menunaikan dan benar-benar mewujudkan janjinya itu kepada orangtua dan adik perempuannya.
Memang awalnya orangtua Taehyung merasa putus asa ketika Taehyung meminta bahwa dia ingin melanjutkan pendidikannya di Hansang University. Bagaimana tidak, keluarga mereka terhimpit ekonomi dan tak memungkinkannya untuk membiayai pendidikan disana.
Namun berkat kegigihan putranya, Appa dan Eomma tidak perlu memikirkan lagi semuanya setelah Taehyung dinyatakan lolos melalui jalur beasiswa dan prestasi.
Kim Nari, adik semata wayang Taehyung juga merasa termotivasi oleh kakaknya itu. Dia juga ingin membuktikan bahwa dia bisa seperti kakaknya.
Nari kini duduk dibangku SMP dan tentunya masih butuh perjalanan yang panjang agar Nari bisa sampai masuk di Hansang University.
Taehyung sangat menyayangi Nari dan mereka berdua begitu dekat. Keduanya sering kali bertukar cerita dan bertukar pikiran jika tengah mempunyai waktu luang.
Keharmonisan keluarga ini patut diacungi jempol. Appa dan Eomma berhasil mendidik kedua anaknya sehingga mereka tidak pernah merasa asing satu sama lain.
Jika Taehyung mahir dalam bermain piano, berbeda dengan Nari yang pintar bernyanyi. Nari diajarkan bernyanyi oleh Eomma karena Eomma dulunya adalah seorang anggota paduan suara semasa SMP hingga masuk Universitas.
•••
"Annyeonghaseyo." sapa seorang wanita yang mendekati Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You |Vrene|
FanfictionScenery, sebuah lagu yang terinspirasi dari wanita pujaannya. Kim Taehyung menciptakan lagu itu sebagai bentuk rasa cintanya kepada Bae Joohyun yang ia pendam bertahun-tahun lamanya. Tak pernah muncul rasa keberanian dari diri Taehyung untuk menguta...