Chapter 15: Part of The Song

169 32 2
                                    

Di malam itu, setelah berdiskusi panjang dengan keluarganya, Taehyung berdiam di kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di malam itu, setelah berdiskusi panjang dengan keluarganya, Taehyung berdiam di kamar. Saat itu, suasana kamarnya begitu sepi dan terasa udara dingin yang masuk dari jendela yang terbuka lebar.

Dibalut dengan baju tidur panjang berwarna putih tulang, dia mendekat ke arah jendela, duduk tepat di depan jendela sembari menatap langit malam hari. Rupanya, suasana langit kala itu begitu indah. Terlihat banyak sekali bintang yang terlihat jelas bersinar terang pada malam itu. Warna biru pada langitnya, membuat jatuh cinta pada siapapun mata yang melihatnya.

Sebelum pergi ke kamar, rupanya Taehyung membuat secangkir coklat panas untuk dibawanya ke kamar. Dan saat dia melihat pemandangan malam, ia menaruhnya di atas meja sembari sesekali menyeruput coklat panasnya.

Terlintas dipikirannya sebuah ide. Sebagai seorang pianis, sesekali ia suka sekali untuk membuat sebuah lagu. Terkadang, ketika hatinya dirundung kesedihan, ia lebih memilih untuk menumpahkan semua perasaannya ke dalam bentuk sebuah lagu yang ia ciptakan.

Saat tengah menikmati secangkir coklat panas ditengah dinginnya udara malam yang masuk kedalam kamarnya, hati dia tiba-tiba tersentak untuk menciptakan sebuah lagu barunya.

Tanpa berpikiran panjang, ia pun menuju piano kesayangannya yang ia simpan di dalam kamar. Sepertinya, piano itu sedikit berdebu karena sudah lama ia tidak menyentuhnya. Ia duduk di kursi, lalu jari-jari lentiknya mulai memainkan setiap nada.

Ia mencoba untuk memainkan kembali nada-nada yang pernah ia ciptakan. Ia juga mengulas kembali lagu yang pernah ia ciptakan sebelumnya. Terdengar suara piano yang begitu indah di dalam kamarnya. Rupanya Taehyung tenggelam dalam lautan musik yang ia mainkan.

Selesai mengulas lagu lamanya, ia memilih untuk membawa sebuah catatan favoritnya. Buku itu berisi tentang lagu-lagu yang pernah ia ciptakan selama ini. Ia membuka lembaran demi lembaran. Lalu ia membuka halaman kosong, tangannya mulai menulis kata demi kata.

Sembari sesekali ia melihat keluar jendela untuk menyerap beberapa inspirasi. Selain itu, ia juga bertanya pada hati kecilnya, apa yang ia rasakan selama ini, lalu ia menulisnya kedalam kertas yang mulai diisi dengan kata-kata itu.

Disaat itu pula, terbayang wajah seorang wanita cantik yang ia cintai. Rupanya wajah wanita itu begitu banyak memberi inspirasi bagi lagu baru Taehyung kali ini. Sampai ia bisa menyelesaikan setengah lembar yang berisi lirik lagu yang terinspirasi dari wanita itu.

Siapa lagi jika bukan Bae Joohyun. Karena perasaan padanya semakin hari semakim dalam, Taehyung menumpahkan semuanya dalam sebuah lagu. Lirik lagu itu begitu dipenuhi makna yang indah. Makna yang berarti cintanya kepada Bae Joohyun. Makna yang berarti perasaannya untuk Bae Joohyun.

Tangannya mengalir begitu saja menulis setiap kata penuh makna sampai jadi setengah lembar. Ia menarik nafas dalam-dalam, lalu menyeruput secangkir coklat panas tadi. Mungkin malam itu cukup baginya untuk menulis lirik.

All About You |Vrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang