Chapter 3: Bae Joohyun-ssi

256 49 6
                                    

Hari ini adalah hari kedua Taehyung masuk di Hansang University

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari kedua Taehyung masuk di Hansang University. Ia merasa bersemangat sekali dan berjalan dengan perasaan senang. Taehyung berharap jika ia akan bertemu lagi dengan Bae Joohyun dan berharap mendapat 'Say Hello' dari Joohyun.

"Kuharap dia disekitar sini," ungkapnya dalam hati.

Taehyung terus berjalan di koridor kampus sembari memperhatikan sekitar apakah ada Joohyun disana atau tidak.

Tak berselang lama, langkah kakinya terhenti ketika melihat wanita pujaannya tepat di depan mata. Taehyung benar-benar terpesona dengan seorang Bae Joohyun. Walau Joohyun terbilang pendek, tapi tidak menjadi alasan untuk Taehyung tidak mencintai seorang Bae Joohyun.

Taehyung terhenti dan memerhatikan Joohyun yang sedang berjalan. Rambutnya hitam pekat dan bervolume, senyuman dirinya terpampang jelas, pancaran auranya benar-benar memesona.

Bahkan, para mahasiswa disana entah laki-laki ataupun perempuan, mata mereka jelas-jelas berpaling kepada Bae Joohyun. Joohyun seketika menjadi pusat perhatian layaknya seorang selebriti yang sedang berjalan di kampus itu.

"Wah, daebak!" ucap seorang mahasiswi.

"Dia itu Bae Joohyun, kan? dia terlihat sempurna sekali!" balas mahasiswa lainnya.

Sementara Taehyung tak dapat berkata-kata, ia hanya bisa memandangnya dari kejauhan. Hatinya lagi-lagi bergetar dan jantungnya berdebar walau jarak antara dirinya dengan Joohyun itu cukup jauh.

"Bae Joohyun-ssi" bisik hati terdalam Kim Taehyung.

"Hei, kau" panggil seorang mahasiswa namun Taehyung tidak menggubrisnya karena masih terfokus kepada Joohyun.

"YA!" panggilnya sekali lagi dan sukses membuat Taehyung terkejut.

"Ah mianhamnida, sunbaenim" ucap Taehyung.

"Kau menyukai Bae Joohyun, kan?"

"Ah Ani. Aku hanya ikut memperhatikan dia, karena semua orang disini juga memperhatikan gadis itu." elak Taehyung.

Sementara mahasiswa itu hanya tersenyum sinis seolah dia berkata: "Tidak usah pura-pura. aku tahu."

"Oh ya. Kemarin aku lupa memperkenalkan diri kepadamu. Aku Lee Yongshik, aku murid seangkatan Park Jinyoung." ucap Yongshik sembari menjulurkan tangannya kepada Taehyung.

"Aku Kim Taehyung, mahasiswa jurusan seni. Senang mengenalmu, sunbaenim." balas Taehyung dan menjabat tangan Yongshik.

"Wow, kau mahasiswa seni? keren sekali." puji Yongshik.

"Tidak begitu, sunbaenim."

"Tidak usah memanggilku dengan embel-embel sunbaenim. Panggil saja namaku dan anggap aku seperti teman mu." pintanya.

All About You |Vrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang