Chapter 19: The Day When Bae Joohyun Come

173 31 8
                                    

Akhirnya hari dimana yang kita nanti-nantikan pun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya hari dimana yang kita nanti-nantikan pun tiba. Hari ini adalah akhir pekan, dimana para mahasiswa, anak sekolah maupun karyawan tengah berlibur. Taehyung memang sudah menantikan hari ini tiba.

Pagi itu, Taehyung terbangun dari tidur lelapnya. Ia menggeliat dan mengucek matanya lalu melihat ke arah jam dinding di kamarnya yang sudah menunjukkan pukul 09:00 pagi. Sebelum beranjak dari kasur, ia masih terbaring beberapa menit sembari melawan kantuknya.

Dan setelah itu, ia pun bangun lalu pergi membuka jendela kamarnya selebar mungkin. Terasa sayup-sayup angin pagi yang segar masuk ke dalam kamarnya. Langit begitu terang benderang, dihiasi awan putih dan burung-burung yang berterbangan sembari berkicau membuat suasana semakin terasa sangat nyaman.

Taehyung menghirup udara segar dari jendela dan melihat pemandangan sekeliling rumahnya. Terlihat banyak tetangganya yang berlalu lalang seperti hendak pergi berlibur menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka masing-masing.

Ada yang terlihat sedang dikunjungi anak-anak dan sanak saudaranya, ada yang dikunjungi kedua orangtuanya dan ada juga yang pergi berlibur dengan keluarganya. Entah mengapa, suasana seperti yang dilihat dirinya itu, membuat hati Taehyung senang. Taehyung sangat senang jika akhir pekan tiba, karena kebanyakan orang disekitarnya dapat berkumpul dengan keluarga mereka.

Ia juga ikut tersenyum bahagia ketika suasana disekitar rumahnya terasa hangat karena banyak orang yang datang. Taehyung juga biasanya sesekali pergi berlibur bersama keluarganya. Hanya saja, keluarga Taehyung biasanya lebih banyak menghabiskan waktu akhir pekan bersama hanya di rumah saja.

Mereka selalu membicarakan hari-hari mereka dan bercengkrama bersama. Tak lupa juga ditemani dengan masakan-masakan lezat yang eomma buat. Suasana juga terasa semakin hangat ketika appa sudah mulai bercanda.

Karena keluarga Taehyung ahli dalam bidang seni musik, mereka juga terkadang selalu bermain musik bersama. Biasanya, appa yang bermain piano, Taehyung yang bermain gitar atau biola sedangkan eomma dan Nari yang bernyanyi.

Namun kali ini sepertinya mereka tidak akan melakukannya lagi, karena mengingat malam ini mereka akan kedatangan tamu yang sudah mereka nantikan sejak lama.

"Taehyung-a.." teriak eomma dari luar kamar.

Ketika mendengar eomma memanggilnya, Taehyung pun langsung bergegas menghampiri eomma yang berada di ruang tengah.

Terlihat appa, eomma dan Nari sudah berpakaian rapi dan seperti akan pergi ke suatu tempat. Sementara Taehyung masih berpakaian tidur dengan rambut yang masih berantakan dan wajah orang yang baru bangun tidur.

"eo eomma?" jawab Taehyung.

"Kau baru bangun? kau tidak mau ikut bersama kami?" tanya eomma sembari merapikan bajunya.

All About You |Vrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang