Chapter 21: Joohyun, I Love You

223 26 5
                                    

Sore itu, Jinyoung terlihat sedang keluar dari kelas dengan menggandong tas dipundaknya, memasukan telapak tangan kedalam saku celana seragamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore itu, Jinyoung terlihat sedang keluar dari kelas dengan menggandong tas dipundaknya, memasukan telapak tangan kedalam saku celana seragamnya. Ia berjalan layaknya menunjukkan bahwa ia seorang bintang kampus.

Membalas sapaan mahasiswa lain yang menyapa dirinya ketika itu. Ya, sore itu semua mahasiswa Hansang University mulai membubarkan dirinya masing-masing. Terlihat area kampus yang dipenuhi oleh para mahasiswa, membuat suasananya semakin ramai sekali.

Tapi, tumben sekali, hari itu Jinyoung tidak datang menengok ke kelas Joohyun. Ia hanya terus fokus berjalan menuju tempat dimana mobilnya diparkiran. Namun, belum sampai ia menuju mobilnya, terlihat seseorang mengejar Jinyoung dari belakang. Ia pun merasa seperti seseorang sedang memanggilnya, namun suara itu terdengar samar-samar dan itu sebabnya Jinyoung mengabaikan situasi sekitar.

Ia pikir karena di sana banyak mahasiswa, mungkin bisa saja ia pun salah mendengar dan bukan namanya lah yang dipanggil-panggil oleh orang yang berada dibelakangnya.

"Jinyoung sunbaenim! Jinyoung sunbaenim," teriak seseorang namun suaranya samar-samar karena situasi disana.

Brakk..
Akhirnya dengan tidak sengaja, orang yang sedari tadi mengejar dirinya, menubruk tubuh besarnya dari arah belakang. Seketika Jinyoung pun menghentikan langkahnya dan melihat kebelakang siapa orang yang sudah menubruk tubuhnya itu.

Terlihat seorang wanita sedang merapikan rambutnya yang berantakan, mungkin karena terbawa angin saat mengejar Jinyoung tadi, ditambah dia sudah menubruk Jinyoung.

"Ah mianhaeyo sunbaenim," ucapnya.

"Baechu?" ucap Jinyoung heran.

"Maaf aku tidak sengaja menabrak tubuhmu," kata Joohyun.

"Tidak masalah. Apa ada yang sakit? maaf aku tidak mendengar mu," balas Jinyoung.

"Tidak tidak. Nan gwaencanhayo sunbaenim," kata Joohyun sembari tersenyum.

"Ngomong-ngomong, kenapa kau mengejar ku? apa ada sesuatu yang ingin kau bicarakan denganku?" tanya Jinyoung.

"Mmm," jawab Joohyun dengan singkat sembari menganggukkan kepalanya.

"Apa itu?"

"Hmm.. aku mendapat tugas dari dosen, kebetulan tugas itu cukup membuatku sulit dan aku pikir harus memerlukan bantuan dan penjelasan yang lebih senior, kupikir karena kau lebih senior dariku dan jika kau berkenan, aku ingin meminta bantuan mu." ucap Joohyun.

Jinyoung terdiam sejenak dan menatap Joohyun yang berdiri didepannya. Karena perbedaan tinggi yang cukup jauh, Jinyoung harus menatap Joohyun dengan menundukkan kepalanya.

Tanpa basa basi, Jinyoung pun menjawab, "oke, aku akan membantumu," katanya.

"Jinjjayo?" tanya Joohyun dengan sangat excited.

All About You |Vrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang