Teahyung sampai di rumahnya. Ketika itu, ia lihat eomma dan Nari tengah berbincang bersama di ruang tengah. Appa tidak terlihat, mungkin sedang beristirahat di kamarnya.
Ketika mendengar pintu rumah terbuka dan Taehyung masuk, eomma langsung menghampiri Taehyung dan bertanya bagaimana harinya.
"Taehyung-a, kau sudah pulang. Bagaimana dengan belajarmu hari ini?"
Taehyung langsung melempar senyum kebahagiaan kepada eomma. Eomma sedikit bingung dengan ekspresi yang ditunjukkan Taehyung kali ini. Lalu eomma pun bertanya kepada Taehyung.
"Ada sesuatu yang membuatmu senang?" tanya eomma.
"Eo, eomma," jawab Taehyung sambil tersenyum.
"Mwonde?"
Sebelum menjawabnya, Taehyung berlari ke ruang tengah dan duduk di sebelah Nari, lalu eomma pun menyusulnya.
"Eomma, Nari-ya. Kalian tahu? hari ini aku tampil bermain piano di depan dosen dan teman-teman ku," ucapnya kegirangan.
"Oh jinjjayo?" balas eomma yang senang mendengarnya.
"Eo.. Jinjja, eomma.."
"Itu bagus, akhirnya oppa berani untuk tampil di depan orang lain selain kita," timpal Nari.
"Betul apa yang Nari bilang," kata eomma.
"Dosen dan teman-temanku bilang itu sangat menakjubkan, aku benar-benar senang mendengar pujian dari mereka," kata Taehyung.
"Tentu saja. Aku percaya dengan putraku ini, dia sangat hebat. Tapi, apa kau juga mendapatkan pujian dari gadis yang kau anggap temanmu itu?" tanya eomma.
"Ne.. dia juga memujiku," jawabnya sambil malu-malu.
"...(menyeringai)... bagus sekali. Dia mulai tertarik padamu oppa," ucap Nari.
"Lalu...." ucap Taehyung.
"Lalu apa?"
"Saat di kantin kampus, aku memberanikan diri untuk mengundangnya kemari. Dan dia bilang, dia akan datang, akhir pekan nanti," jelasnya.
"JEONGMALYO?" ucap appa yang tiba-tiba muncul dari kamarnya.
Eomma, Nari dan Taehyung terheran-heran dan melongo ketika melihat appa yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka, setelah Taehyung bilang jika Joohyun akan datang ke rumah mereka akhir pekan nanti.
"Appa..." ucap Nari yang terheran-heran.
"Ah mianhae.." kata appa yang merasa sedikit malu kepada eomma, Nari dan Taehyung.
"Tapi, apa itu benar? gadis itu akan datang kemari?" lanjut appa sembari bergabung menghampiri mereka.
"Eo.. appa.. dia akan datang," jawab Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You |Vrene|
FanfictionScenery, sebuah lagu yang terinspirasi dari wanita pujaannya. Kim Taehyung menciptakan lagu itu sebagai bentuk rasa cintanya kepada Bae Joohyun yang ia pendam bertahun-tahun lamanya. Tak pernah muncul rasa keberanian dari diri Taehyung untuk menguta...