Chapter 27

411 47 71
                                    

siapkan cemilan dan play musik menenangkan saat membaca jangan lupa nyalakan data, bacalah di waktu senggang, semoga kalian bisa terbawa dengan fantasi cerita(TBDD osh) ini
(◍•ᴗ•◍)❤

Berharap cerita ini jadi salah satu daftar
Cerita fav Kelen
Awokwok

Selamat bersenang-senang :)

__________________________________________

kini mereka tidur dengan satu selimut
tanpa bantal pembatas dan tidur saling berpelukan, Sehun merasa sangat nyaman dan menyenangkan bisa tidur seperti ini dengan Jiyeon, istrinya ini begitu harum dan lembut, Sehun tidak tahan untuk menyentuhkan lagi bibirnya pada bibir Istrinya yang membuatnya ketagihan ini.

Sehun beberapa kali terus mengecap dan menikmati bibir Jiyeon yang tak bergerak membalasnya karena wanita cantik itu sedang tertidur pulas, tubuhnya terasa gemetar tertahan saat mencoba sedikit mempraktekkan gerakan ciuman yang ada di buku, melumat lembut benda kenyal yang tengah begitu ia nikmati ini.

Jiyeon menggeliat sepertinya terusik karena Sehun lepas kendali sampai bisa memagut bibir itu, Sehun dengan cepat menjauhkan wajahnya pura-pura tidur untungnya Jiyeon tidak sampai bangun, istrinya hanya bergerak mengusap wajahnya pada dada bidang Sehun tidak lagi mendongak karena Jiyeon membenamkan wajahnya di sana.

Sehun dengan senyum hangatnya semakin merapatkan tubuhnya untuk menghangatkan Jiyeon malam ini, pria itu begitu bersyukur bisa tidur seranjang lagi dengan Jiyeonnya karena kedatangan ibu mertuanya Taehee.

Kini Sehun punya niat untuk membuat ibu mertuanya itu tinggal lebih lama di tempatnya ini agar ia dan Jiyeon terus bisa seperti ini.

(◍•ᴗ•◍)❤(。•̀ᴗ-)✧

*


Subuh menjelang

Terlihat pagi ini selimut tebal itu masih menyelimuti pasangan muda yang masih saling berpelukan terbaring di atas ranjang, sebelumnya Sehun sudah terbangun dari tidurnya beberapa menit lalu, tapi ia masih ingin memeluk tubuh sang istri yang sepertinya sangat nyaman berada dalam pelukannya.

Sehun terus tersenyum memandangi Jiyeon yang begitu terlihat damai dalam rengkuhannya, wanita cantik yang berwajah galak dan manis ini jadi terlihat begitu menggemaskan saat tidur, ia mengecup singkat kening sang istri manik itu melengkung indah karena tersenyum cerah, maniknya tak bisa berpaling dari wajah cantik dan damai Jiyeon yang masih terlelap.

Kini kembali mencium kening itu dalam Sehun terpejam menikmati sentuhan itu, tampaknya ia jadi malas bangun pagi ini karena masih betah bersama istri nakalnya.

dan sekarang Jiyeon menggeliat Sehun kembali pura-pura tertidur sudah menjauhkan bibir itu dari kening sang istri.

"Emhh..!"Jiyeon yang masih terpejam meraba sesuatu yang aneh pada tangannya di rasanya ia sedang memeluk sesuatu yang tidak empuk bukan seperti bantal atau selimut, manik almond indah itu kini sedikit terbuka dan mengerjap sembari terus meraba tubuh Sehun.

Sehun yang masih dalam aksi pura-pura tidurnya jadi menegang karena sentuhan Jiyeon pada tubuh bagian atasnya
'berhenti jiy !!'eluh pemuda itu dalam hati, setelah gadis yang baru bangun itu mengumpulkan kesadaran betapa terkejutnya ia dengan posisi tidurnya saat ini,

Jiyeon membelalakkan maniknya, menahan pekikannya ia membeku sekarang
'kyaa!!!???' batinnya bahkan sudah lebih dulu berteriak dengan wajahnya yang memucat.

bersyukurnya ia, Sehun terlihat masih belum terbangun dari tidurnya jika tidak pasti akan sangat canggung dan apa yang akan Jiyeon jelaskan nantinya pada Sehun, ia tahu ini semua terjadi karena tidurnya sendirilah yang terlalu bangga sampai bisa seperti ini.

THE BRILLIANT DIAMOND DYNASTY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang