Chapter 8

337 54 28
                                    


Terimakasih udah pantengin terus cerita ini semoga bisa menghibur kalian semua :v,
Untuk chapter ini kalian harus membacanya dengan lagu Mellow atau musik instrument yang menyayat hati ya..biar kebawa sama cerita ane..happy and enjoy reading..:)

___________________________________________

"Aku bangga padanya,kita begitu beruntung memiliki calon menantu seperti Sehun,dia pemuda yang sempurna.."jelas Canxu pada Taehee

"Benar..dewa mengabulkan doa ku, aku yakin Jiyeon akan sangat bahagia memiliki suami yang sempurna seperti sehun,aku masih menyesal dan merasa bersalah sebelumnya.. berpikiran buruk tentang menantu kita itu,kapan-kapan aku akan membuatkannya makanan yang enak undang dia lagi ke sini suamiku..sebelum pernikahannya berlangsung!"

Mendengar istrinya membahas jiyeon canxu lalu terdiam dan senyumnya hilang dari wajahnya kini.

'Tidak ....harusnya Tyuzu yang beruntung,hanya Tyuzu yang pantas bersanding dengan Sehun bukan jiyeon,aku jadi tidak rela jika Sehun menikah dengan Jiyeon,melihat potensi yang dimiliki Sehun,aku yakin di masa depan dia pasti sangat berguna untuk ku,Aku harus membuatnya menikah dengan Tyuzu,iya..aku harus membicarakannya lagi dengan Zhaou dan Sehun untuk membatalkan pernikahan sehun dengan jiyeon sebelum semuanya terlambat' benaknya.

¯\_ಠ_ಠ_/¯
~~~

Canxu sengaja menyuruh tyuzu untuk membawakannya bekal ke tempat kerjanya yang ada di istana ia berniat mempertemukan tyuzu kembali dengan Sehun ia meminjamkan tyuzu lencana agar bisa masuk ke area istana hanya untuk hari ini.

Canxu sengaja menyuruh tyuzu untuk membawakannya bekal ke tempat kerjanya yang ada di istana ia berniat mempertemukan tyuzu kembali dengan Sehun ia meminjamkan tyuzu lencana agar bisa masuk ke area istana hanya untuk hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(PARK TYUZU putri bungsu keluarga Park,sangat menyayangi kakanya dan sedikit membenci sifat sang ayah)


Tyuzupun telah sampai di depan pintu kantor ayahnya.

Penjaga menyambutnya
"Nona anda anak Menteri ke 6 bukan? "

tyuzu mengangguk

"Langsung saja masuk ke dalam nona, Mentri besar menunggu anda dan katanya jika anda datang anda harus langsung bertemu dengannya"

Kini Tyuzu masuk ke dalam ruang kerja ayahnya Melihat di ruangan itu bukan hanya ada ayahnya tapi ada beberapa orang asing yang tak di kenalinya yaitu Sehun dan Chanyeol yang sedang membincangkan kertas yang ada di meja mereka.

membuat tyuzu menghentikan langkahnya untuk menghampiri ayahnya tapi Canxu yang melihat kedatangan tyuzu langsung menyapanya dengan sumringah.

"Tyuzu kemarilah,ayah menunggumu!"

Sehun cukup mengenali Tyuzu ia menundukan pandangannya beralih ke kertas yang ada di meja ia merasa akan di timpa pertanyaan pasti jika sampai chanxu memperkenalkannya pada Tyuzu.

"Sarjana Chanyeol kenalkan dia anak bungsuku tyuzu..."Canxu memperkenalkan tyuzu pada Chanyeol dan Chanyeol ikut memperkenalkan dirinya

"Kenalkan (berdiri dan menunduk)saya sarjana han Chanyeol rekan kerja ayah anda, senang bisa mengenal Anda"Chanyeol dengan senyum manisnya

THE BRILLIANT DIAMOND DYNASTY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang