Tanpa banyak bacot dari gua moga kalian suka chapter ini happy reading (~‾▿‾)~
:
:
Jangan lupa dengerin ost yang menenangkan jiwa ya...
__________________________________________Pagi itu
Sebelumnya jiyeon menceritakan panjang lebar tentang Sehun yang masuk begitu saja ke kamar mandi saat ia tengah mandi dan tidak menutupi tubuhnya dengan apa pun.
Xixi bertanya mengapa Jiyeon tidak mengunci pintunya saja dan Jiyeon menjelaskan ia tidak menemukan kunci pada pintu kamar mandinya itu,dan Jiyeon pikir Sehun sengaja agar dapat kesempatan seperti sebelumnya agar leluasa masuk dan menyerangnya saat ia sedang mandi.
Xixi sebelumnya terkejut dan bingung harus memberi solusi seperti apa pada nonanya atas sikap sang suami Jiyeon.
Yang Xixi tau dari orang lain yang lebih berpengalaman dalam pernikahan, bibi-bibi yang satu profesi dengan Xixi sebagai pelayan, mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar nonanya itu tidak harus khawatir ataupun marah pada suaminya.
Karena hal yang biasa jika suaminya berniat mandi bersama dengan istrinya toh mereka sudah terikat berarti itu hal yang bagus karena Sehun mau memulai langkah awal untuk lebih dekat dan terbuka pada Jiyeon.
Jiyeon merasa yang di katakan Xixi memang ada benarnya tapi yang membuatnya tidak terima adalah Sehun tidak meminta izin dahulu pada Jiyeon, dan Jiyeon belum siap akan hal seperti itu ia masih membutuhkan waktu.
Ia bahkan tidak bisa membayangkannya sama sekali terlebih lagi dengan seorang Sehun yang lebih cocok jadi musuhnya di bandingkan suaminya saat ini, Sehun orang yang acuh, dingin, angkuh dan selalu terlihat meremehkan istrinya sendiri, Sehun benar-benar orang yang sangat amat menyebalkan untuknya itulah sosok Oh Sehun yang ia kenal.
Ya bisa beda ceritanya jika Sehun itu suami yang di harapkan Jiyeon lembut, penuh kasih sayang dan mencintainya ia akan rela memberikan apapun pada Sehun jika ia bersikap seperti itu.
'Cinta'
Jiyeon bahkan tidak yakin ataupun mengharapkan itu dari Sehun ia masih curiga meski belum dapat bukti bahwa Sehun tampaknya memang menjalin hubungan dengan wanita lain yang ia cintai saat ini dan menyembunyikan hubungannya itu pada Semua orang termasuk pada dirinya dan Sehun melampiaskan kekesalannya dengan selalu bersikap menyebalkan pada istrinya saat ini.
Yah, Jiyeon harus segera memastikannya dengan bertanya langsung pada Sehun, jika memang benar dugaannya ini, mungkin jiyeon bisa membantu Sehun menemukan solusi untuk masalahnya yah..Jiyeon bisa jadi pakar cinta seperti salah satu buku cerita kesayangannya.
\(๑╹◡╹๑)ノ♬
*
Jiyeon, Xixi dan Yinok juga beberapa pelayan kini tengah berada di dapur,sesuai janji jiyeon akan menemui ibu mertuanya dia bahkan bangun lebih awal untuk bersiap menemui ibu mertuanya agar di cap sebagai menantu yang baik, rajin dan penurut.
ketahuilah Jiyeon sudah mempersiapkan semuanya jauh hari,sebelum ia di jodohkan dengan Yunxi maupun Sehun belajar giat dengan buku di bimbing ibunya Tae hee untuk menjadi menantu idaman agar mencuri hati keluarga suaminya.
sebelumnya Yinok memberikan beberapa pertanyaan pada Jiyeon tentang keahlian apa saja yang di milikinya, Jiyeon menjawab penuh percaya diri bahwa keahlian yang di milikinya adalah menjahit,menulis buku karangan sendiri, berkuda, memanah, seni beladiri, memasak dan membaca ya
membaca kisah percintaan yang romantis :) pastinya.sebelumnya Yinok ragu dengan semua pernyataan Jiyeon karena saat ini jiyeon lebih terlihat seperti seorang putri yang tidak bisa melakukan apa-apa di matanya jadi dia butuh bukti.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BRILLIANT DIAMOND DYNASTY
Aksi|⚠️ Mature Content🔞, bacaan yang bahkan terlalu dewasa untuk orang dewasa :') | Oh Sehun pemuda tampan nan jenius hidup di era dinasty, pemuda dingin berjiwa bebas sengaja membuat rumor buruk tentang dirinya bahwa ia bisu sejak lahir dengan rupa ya...