Halu sama cita-cita itu hampir sama menurut gw :v awokwok, semoga halu kalian buat dapat pasangan sesuai harapan bisa terkabul Amiiinnn 🤲🏻. (^^)
Untuk chapter ini sepertinya masih bisa di nikmati di bulan suci ini jadi gw up, :v awokwok.
Ingat untuk menikmati jalannya sebuah cerita adalah dengan membaca di waktu yang luang, dan bisa di temani dengan cemilan dan minuman.
Pilih salah satu karakter yang ingin kalian perankan untuk menikmati cerita gw ini.
Selamat berhalu ria beb ✧◝(⁰▿⁰)◜✧,
________________________________________
(。•̀ᴗ-)✧
***
Di kediaman Oh Sehun di dalam kamar
Jiyeon terlihat hanya menunduk dan memainkan kukunya.
"Sehun... Untuk kali ini.. saja, biarkan aku membantu mu, setelahnya aku akan berhenti melakukan hal yang membuatmu cemas lagi." ternyata Jiyeon dalam acara membujuk sang suami."Tidak jiy, semua ini terlalu berbahaya, aku tidak akan mengizinkan mu." Jawab Sehun malas.
"sampai kapan kau berkorban untuk orang yang tidak bisa menghargai pengorbanan mu?!," Lanjut Sehun dengan raut datarnya yang terlihat kesal."Berhenti mengundang masalah pada diri mu sendiri, ku mohon cobalah untuk mengerti jiy, pikiran perasaan ku, betapa aku mencemaskan mu setiap saat, Aku tidak bisa membayangkan jika sesuatu yang buruk terjadi padamu lagi," Sehun terdengar berapi-api dan marah sekarang.
"Kau lihat tadi!, bahkan kau bertindak bodoh lagi, kau hampir saja di jebloskan ke penjara jika aku tidak ada di sana untuk membelamu, memangnya apa yang kau lakukan pada Enwoo?!." Tanya Sehun yang tampaknya juga terdengar tidak senang dengan Enwoo.
Jiyeon menceritakan tentang ia yang mencoba membawa teratai putih dengan rayuannya. tak punya cara lain Jiyeon jadi tidak sengaja merendahkan saingannya yaitu Enwoo dengan terong yang ia sangkutkan di celananya agar meyakinkan perannya sebagai pria sejati, dan meremehkan millik Enwoo dengan sebutan batang tauge.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BRILLIANT DIAMOND DYNASTY
Azione|⚠️ Mature Content🔞, bacaan yang bahkan terlalu dewasa untuk orang dewasa :') | Oh Sehun pemuda tampan nan jenius hidup di era dinasty, pemuda dingin berjiwa bebas sengaja membuat rumor buruk tentang dirinya bahwa ia bisu sejak lahir dengan rupa ya...