12 : One More Name

501 89 20
                                    

❄❄❄



Ada yang tidak benar pagi ini dengan Yeonjun. Wajahnya ditekuk begitu masam, hal itu tentu membuat Taehyun dan Soobin heran. Sejak tadi Yeonjun tidak mau bicara dengan mereka, dia hanya duduk diatas rerumputan sambil memeluk lututnya.

Taehyun yang merasa jengah segera melayang menghampiri Yeonjun, dia jadi berpikir apa pemuda itu bermimpi buruk hingga suasana hatinya juga memburuk pagi ini.

"Hyung"

Yeonjun masih tetap diam tak bergeming, helaan nafas keluar dari bibir pucat Taehyun. Dia tidak mengerti sungguh, apa yang terjadi dengan manusia satu ini. Melihat Taehyun yang seperti itu Soobin pun memutuskan untuk ikut mendekat.

"Hyung kalau kau punya masalah sebaiknya kau ceritakan pada kami hyung, jangan seperti ini" ucap Soobin begitu dirinya sampai didekat Yeonjun dan Taehyun

Mendegar ucapan Soobin, Yeonjun tanpa sadar mengingat kejadian tadi malam. Dimana baru saja dia sadar dari mimpi anehnya, pemandangan yang ia lihat adalah Soobin dan Taehyun yang duduk diatas batu besar dekat danau, awalnya mereka hanya duduk berdempetan. Tapi tiba-tiba Soobin menarik kepala Taehyun dan menempelkan bibirnya di bibir pucat Taehyun.

Mengingatnya saja Yeonjun langsung merasa kesal lagi, ditambah Taehyun tidak menolak sama sekali saat itu. Mood Yeonjun langsung buruk di pagi hari. Sebenarnya untuk apa juga dia mearasa kesal hanya karena hal seperti itu. Tapi sudah terlanjur.

Yeonjun berdiri dari duduknya wajahnya makin tertekuk, perlahan kedua kakinya melangkah sambil di sentak-sentak kan ke atas rumput lampiasan untuk rasa kesalnya yang tak masuk akal.

"Hyung kau mau kemana?? Hyung!"

Taehyun yang merasa cemas langsung melayang mengikuti Yeonjun, Soobin yang melihat itu akhirnya memilih untuk diam dan mengikuti mereka saja.

"Kenapa gue ngerasa dia marah sama gue ya?" gumam Soobin pelan agar tidak terdengar






"Hyung tunggu! Kau ini kenapa sih!?"

Taehyun masih berusaha menyusul Yeonjun yang terus berjalan kedepan entah dia mau kemana, dia sendiri juga tidak tahu.




Tuk!


Kepala Yeonjun mendongak keatas begitu sebuah daun maple jatuh mengenai kepalanya. Matanya membulat sempurna kaget melihat sepasang kaki yang saling berayun diatas pohon itu.

Pada akhirnya Yeonjun bisa bernafas lega ketika onyx kelamnya menatap makin keatas terlihat seseorang yang tengah duduk diatas sana membelakangi Yeonjun.

"Dia bukan manusia"

"OH! " saking kagetnya Yeonjun sampai berbalik dan melompat hingga sekarang dia bisa melihat Taehyun dan Soobin dibelakangnya yang tengah menatap orang atau apapun sosok diatas pohon itu

"Maksudmu?" tanya Yeonjun pada Soobin yang tadi mengatakan sesuatu. Sepertinya Yeonjun sudah lupa dengan rasa kesalnya tadi

"Entahlah, tapi aku rasa dia sama seperti aku dan Taehyun" sahut Soobin

Mendengar perkataan Soobin, Yeonjun kembali terkejut ada satu pertanyaan yang berkeliaran di kepalanya 'kenapa dia bisa bertemu dengan banyak sekali hantu?'.

"Hantu lagi?? " Yeonjun menghela nafasnya saat mengatakan hal itu, Soobin dan Taehyun seketika mengernyitkan alis mereka masing-masing

"Ya! Kami bukan hantu hyung!" protes Taehyun

Name In Zero degrees (Who Are You)(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang