26 : Choice

440 77 24
                                    

❄❄❄

"kembali ke masa lalu atau hancur di masa depan"

"ma-maksud hyung?"

Lagi-lagi Jungkook hanya tersenyum, senyum yang membingungkan.

"Kau punya pilihan, kau bisa kembali ke masa lalu atau tetap seperti ini sampai ke masa depan... Pilihanmu akan menjadi penentu untuk semuanya" ucap Jungkook, Yeonjun terdiam

Terlintas bayangan wajah Taehyun yang menangis sendirian diruangan yang penuh loker, Soobin yang kesepian di rumah itu, Beomgyu yang tidak tahu arah, tersesat dipadang rumput dan Hueningkai kelaparan ditengah jalanan panjang.

Tidak, Yeonjun tidak ingin melihat semua rasa sakit itu, dia ingin memperbaiki semuanya.

"Aku.. Aku ingin kembali ke masa lalu!"

Jungkook kembali memperlihatkan senyumnya, entah makna apa yang ada dibaliknya, tapi ada perasaan lain yang terselip diantara dirinya.

"Aku tahu kau akan memilih masa lalu, tapi apa kau siap dengan resikonya?"

"Resiko?"

"Segala sesuatunya memiliki resiko, apa kau tidak keberatan dengan itu?"

Tatapan Jungkook menjadi lebih serius, menuntut keyakinan pada Yeonjun, tapi tekadnya benar-benar sudah bulat untuk ini.

"Aku terima segala resikonya!"

Jungkook menghela nafasnya, kedua matanya nampak terpejam untuk sesaat, kemudian terbuka kembali, ada wajah Yeonjun dari bayangan yang terpantul di mata Jungkook.

"Kau harus membayar mahal"

SRIIINGG!!

"ARRGGHHHH!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ARRGGHHHH!!!"

Cahaya dari portal biru itu menyedot tubuh Yeonjun, menghempaskannya memasuki ruang hampa. kedua onyxnya melebar, semakin jauh tubuhnya tersedot ke dalam portal ruang hampa itu, makin jelas sebuah bintang besar terlihat, tapi apa itu? Apa itu roh seekor kucing.

Kucing hitam dengan warna mata berbeda itu terbang mendekati Yeonjun, membisikan sesuatu ditelinganya, kedua kelopak mata onyxnya melebar, terkejut untuk sesaat, sebelum tatapanya berubah menegas, anggukan kecil dan sebuah perintah muncul.

"Katakan pilihanmu"

Mata onyxnya menatap lekat-lekat sang bintang. 7 burung berwarna hitam menjatuhkan bulunya, salah satunya jatuh ketangan Yeonjun.

"Aku ingin kembali ke masa lalu! Aku akan memperbaiki semuanya!"

SIIIINGGGGG!!!!!

Tubuhnya berputar-putar ditelan cahaya biru meyilauakan, sampai tubuh tingginya itu menghilang entah kemana.

*

*

*

*

Name In Zero degrees (Who Are You)(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang