❄❄❄
Yeonjun sungguh bingung, dia tidak mengerti kemana Jungkook membawanya sekarang, dia merasa tidak pernah datang ke tempat ini sebelumnya, atau mungkin dia yang lupa.
Di depannya atau lebih tepatnya dibawahnya ada sebuah lapangan sepak bola yang tidak terlalu besar tapi tidak kecil juga.
"Ini dimana?" tanya Yeonjun pada Jungkook
Jungkook tersenyum tipis, sebelum menjawab pertanyaan Yeonjun.
"Daegu.." sahut Jungkook
"Daegu? Jadi! Apakah ini tempat Beomgyu?" tanya Yeonjun, Jungkook terdiam sesaat, sebelum dia membawa kedua kakinya mendekati Yeonjun, Jungkook mengulurkan telapak tangan kanannya ke depan wajah Yeonjun.
"Lihat lah baik-baik" ucap Jungkook
Muncul cahaya putih dari tangan Jungkook yang terus berputar mengikuti arus waktu, Yeonjun mencoba untuk terus fokus pada telapak tangan Jungkook.
* * * *
Libur Musim Semi..
"Hyung! jadi kan ikut aku ke Daegu buat liburan?" tanya Beomgyu yang datang ke kelas Yeonjun ketika jam pulang sekolah, Daegu itu adalah kampung halaman Beomgyu.
Yeonjun hanya tersenyum kecil dan mengangguk, itu lebih baik, lebih baik dia ikut dengan Beomgyu ke Daegu daripada harus di rumah melihat kekosongan dan kehampaan atau melihat kedua orang tuanya bertengkar, sungguh melelahkan.
"Oke besok aku jemput!" ucap Beomgyu dengan semangat empat lima, seperti biasa seorang Choi Beomgyu selalu ceria, berbeda sekali dengan dunianya.
"E-eh.. Gak usah Gyu kita ketemu di halte aja" ucap Yeonjun, Beomgyu hanya memberikan anggukan pada Yeonjun.
"Nah yok pulang prepare!" ajak Beomgyu, Yeonjun berdiri dari duduknya, baru saja kedua orang itu akan melangkah, tiba-tiba mereka berhenti lagi, ketika melihat tupai kecil dan kelinci raksasa yang nangkring di depan pintu kelas Yeonjun dengan tatapan kesal bercampur iri.
Yeonjun dan Beomgyu saling pandang untuk sesaat, kemudian mengalihkan tatapan kembali pada kedua orang itu, yang mana mereka adalah Soobin dan Taehyun.
"Kenapa dengan wajah kalian?" tanya Yeonjun menaikkan sebelah alisnya
"Hyung jahat! Liburan ke Daegu sendirian!" ucap Taehyun dengan nada ngambek
"Ho oh hyung jahat!" Soobin juga ikut-ikutan, dan Beomgyu menepuk jidatnya
Yeonjun tersenyum kecil, lalu menyentuh kepala Taehyun dan Soobin sebentar.
"Kalian ini gimana sih.. Kan kemarin hyung udah ajakin, tapi Tae kan kamu bilang gak bisa karena ada acara keluarga.. Trus kamu Bin katanya mager" ucap Yeonjun
Diam-diam Taehyun dan Soobin menyembunyikan rasa sakitnya, Taehyun berbohong, tidak ada acara keluarga hanya dia saja tidak bisa kemana-mana dengan bebas, Soobin juga berbohong karena dia harus ke rumah sakit.
"Hehehe.. Iya ya.." ucap Taehyun cengengesan saling pandang dengan Soobin
"Dasar kalian berdua ini.." heran Beomgyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Name In Zero degrees (Who Are You)(√)
Fanfiction0 derajat celcius, titik beku Dunia beku dalam titik terendah Apakah semua akan hancur? Siapa nama dibalik kabut putih? End√