19 : Ansan Fire

452 73 17
                                    

❄❄❄


Dari kejauhan nampak tiga orang pemuda yang berjalan beriringan, mereka adalah Yeonjun, Taehyun dan Soobin yang telah mengganti warna rambut mereka.

"Wahhh rambut silver itu cocok sekali untukmu Hyunie!" puji Soobin yang berjalan disamping kanan Taehyun

Taehyun sendiri tertawa pelan, kedua tangannya langsung mengait lengan Soobin dan Yeonjun karena Taehyun berada di tengah-tengah keduanya.

"Hyung berdua juga cocok pake rambut hitam kelihatan berkharisma" puji Taehyun sambil terkekeh riang

Ketiganya masih berjalan terus. Jujur saja Yeonjun hanya mengikuti tanpa tahu kemana arah tujuan mereka, dia masih bingung dengan semua ini, semuanya nyata namun sulit untuk masuk ke dalam akal sehatnya.

Di depan sana terlihat dedaunan pohon maple yang masih hijau berjatuhan ke atas trotoar, entah apa yang terjadi tapi kini Taehyun sudah menarik lengan Soobin dan Yeonjun untuk mendekati pohon itu.

Sampai akhirnya ketiganya tiba di bawah pohon maple itu. Di dahan pohon itu terlihat seorang pemuda bersuarai hitam dengan seragam yang sama seperti yang mereka bertiga kenakan.

"Beomgyu hyung sedang apa?" tanya Taehyun pada pemuda yang asik nangkring diatas pohon sambil memetik dan menjatuhkan daun-daun maple

"Taehyun"

Beomgyu langsung melompat turun, dan berdiri tepat dihadapan Taehyun. Beomgyu tersenyum dan langsung memeluk Taehyun.

"Kau tidak menyapa kami Gyu?" tanya Soobin

"Oh hai Hyung" sapa Beomgyu setelah melepaskan pelukannya dari Taehyun, terdengar tidak ikhlas memang

Tapi, apakah ini hanya perasaan Yeonjun saja atau bagaimana, kenapa rasanya ada perasaan lain di mata Beomgyu ketika melihat Yeonjun. Ada rahasia dibaliknya dan Yeonjun sadar dengan hal itu.



'Secret'



"Aishh! Kajja Hyung kita ke rumah Soobin hyung"

'Rumah Soobin? Apa jangan-jangan Ansan?'

Bagaimana? Kenapa? Dan apa? Yeonjun bingung sungguh tidak mengerti, mereka sekarang ada di Ansan.

*

*

*


*


Cklek!



Pintu rumah itu terbuka, sosok pemuda jangkung berambut blonde dengan wajah belasteran yang tengah duduk di sofa adalah pemandangan yang pertama kali menyambut mereka.

"Hyuka wah! Kau juga ganti warna rambut!" ucap Taehyun berlari mendekati Hueningkai

Hueningkai hanya tersenyum pada Taehyun yang langsung duduk disampingnya. Ketiga pemuda jangkung lainnya juga ikut memasuki rumah dan langsung mendaratkan bokong mereka masing-masing diatas sofa lainnya.

Name In Zero degrees (Who Are You)(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang