Happy Reading
Ruangan paling bawah dari gedung itu sudah di isi oleh kesebelasan yang kini sibuk mempersiapkan sesuatu. Ada yang tengah mengecek senjata, menghitung atribut, atau mempersiapkan hal lain yang berhubungan dengan misi mereka.
Tiba-tiba pintu terbuka, atensi mereka teralihkan kepada Junkyu yang berekspresi seperti orang bangun tidur. Lelaki itu melangkah, disebelah tangannya terdapat tas kain yang ia seret hingga menyentuh lantai.
"Lo pada kenapa gak bangunin gue di dorm sih?" tuturnya.
Jihoon menghela nafas, "Pantat lo gue tinju aja gak bangun lo."
"Oh, pantes agak ngilu."
Mashiho tiba-tiba melemparkan sebuah rompi kepada lelaki itu. "Nih pake! Kalo ketembak bisa mampus lo!"
"Gak usah dikasih, biarin aja dia ketembak biar bisa tidur sepuasnya." ungkap Jeongwoo.
"Tega kamu." kata Junkyu dramatis.
"Bang, kacamata biru yang waktu itu kemana deh?" tanya Doyoung disebelah sana.
Yoshi menoleh, lelaki yang tengah mempersiapkan banyaknya senjata dari salah satu lemari itu menggeleng. "Gak tau dah, kalo yang itu bukan urusan gue."
Doyoung berdecak, ia berdiri dan menuju Asahi yang sedang sibuk meretas sesuatu di komputernya. Disamping lelaki itu ada Junghwan yang menyimak tanpa pikiran sembari memakan donat kesukaannya.
"Gak liat." kata Asahi.
"Hah?" Junghwan bingung. "Apanya?"
"Gak ngomong sama lo."
Doyoung berekspresi masam, "Belum juga nanya gue, anjing."
"Oi, ininih!" panggil Yedam kepada Doyoung.
Doyoung menoleh kebelakang, menatap Yedam yang kini meletakkan kotak hitam keatas meja bundar mereka. Ditekannya sebuah tombol pengunci pada kotak itu, membuatnya terbuka lebar dan menampilkan sesuatu.
Itu merupakan satu lusin kacamata yang Doyoung cari. Fungsinya tentu saja agar bisa melihat saat di kegelapan dan mendeteksi bahaya.
"Nah ini dong!" kata Doyoung sembari mendekat dan mengambil satu.
Hyunsuk ikut mendekat, lelaki itu mengambil miliknya yang bertanda sebuah berlian disana. Jadi, di setiap kacamata ada titik-titik berbentuk cahaya kecil yang akan membentuk berlian. Urutannya sesuai umur. Jika Hyunsuk yang tertua punya satu, Junghwan yang termuda punya dua belas sampai bentuknya sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[왕좌]² JAMAIS VU✓
Fiksi Ilmiahᴀ ꜱᴇQᴜᴇʟ ᴏꜰ ᴛʜᴇ ᴛʜʀᴏɴᴇ Seorang gadis pernah bertanya akan pertemuannya kembali. Tetapi ia tidak bisa mengingatnya sama sekali. Reinkarnasi itu ada. Sedihnya, jamais vu juga ikut serta dalam dirinya. Sebuah kisah, berlatarkan tahun 2090. [treasuresc...