untitled

1.3K 205 89
                                    

Teu-Ha~

Halo semuanya, aku Rahma alias KKIMJKY mau bilang sesuatu yang mungkin cukup penting disini.

Pertama, aku mau bilang makasih yang banyak banget buat readers yang udah follow, baca, vote, sama komen di cerita aku. Terutama buat readers dari jaman 'Treasure Effect' yang saat itu ngedukung aku dan cerita tentang dewa yang cuma punya 5k pembaca.

Makasih banyak buat yang selalu nunggu aku update. Maaf kalo suka buat kesel kalian karena karakter 'Song Hana' sering aku buat sad. Tapi kalo gak gini gak ngefeel dong ya wkwk.

Disini aku mau bilang kalo abis jamais vu, dalam waktu dekat gak bakal buat cerita baru. Iya, kalo biasanya dua mingguan kemudian bakal ada yang debut, kali ini gak dulu ya hehe. Aku mau rest buat waktu yang agak lama, tapi gak nutup kemungkinan kalo aku gabut terus kesurupan dan iseng debutin cerita fantasi treasure tiba-tiba (buat poin ini kalian kalo mau silahkan follow aku). Sekali lagi, maaf karena buat kalian kecewa.

Kenapa rest? Alasan pertama, aku ngerasa gak punya effort gede buat ngetik panjang akhir-akhir ini. Sumpah jamais vu aja aku maksain ngetik biar gak ngecewain kalian, tapi aku minta maaf ya kalo kurang seru. Mungkin ini bisa dibilang kalo aku rada bosen sama dunia oren, soalnya dari bulan maret sampe agustus ngetik terus walaupun jeda dua minggu. Sebenernya sih jeda dua minggu kebanyakan aku pake buat ngetik secara santai.

Alasan kedua, aku mungkin mau jadi sedikit ambis di real life karena aku udah kelas 12. *anjir ya 04l sekarang udah kelas dua belas aja woi😭

Alasan terakhir, keknya diri aku disenggol buat nulis au di Twitter. Iya, akhir-akhir ini ada banyak ide buat au yang aku draft alurnya. Maybe aku kecanduan nulis au gegara Asahana. Ternyata nulis au seru juga ya kalo lagi gabut... anyway, kalau mau silahkan follow twitter aku @/rahdokyu (liat di profil wattpad). soalnya dalam waktu dekat aku bakalan debutin au Yoshi ala-ala reinkarnasi gitu.

Ah iya, mohon doanya ya biar suatu hari karya aku bisa jadi buku...😭

Udah segitu doang, aku cuma bilang jangan nunggu karena aku sendiri orangnya gak pasti dan gak jelas, tukang ghosting juga. Tapi lebih pro ghostingan Asahi sama Yedam sih...

Sekian, maaf dan terimakasih yang banyak. Jangan lupa makan dan bahagia! Sayang kalian banyak-banyak readers, ily!<3

Teu-Ba~

22/08/2021

[왕좌]² JAMAIS VU✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang