10 | Almost Completed Tasks

902 268 231
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Hyunsuk menghampiri Jihoon yang kini duduk di sofa sembari memakan roti. Lelaki itu sendirian di ruang tamu mereka. Kepala sang tertua bergerak untuk melihat sekitar, memastikan bahwa disana aman.

"Lo ngapa dah?" tanya Jihoon yang menyadari akan pergerakan Hyunsuk.

Hyunsuk langsung terbelalak, lelaki itu berdesus dengan jari telunjuk di bibir. Jihoon mengangkat sebelah alisnya saat Hyunsuk mendekat kearah lelaki itu.

"Kita dapet misi dari bunda buat cari tau kematian orang beberapa tahun lalu." bisik Hyunsuk sekecil mungkin.

"Ya terus kenapa lo ngomongnya bisik-bisik?" tanya Jihoon berbisik pula seakan tahu situasi apa yang Hyunsuk pikirkan saat ini juga.

"Biar mesin memori cepet jadi, sesuai formasi kemarin aja yang pergi. Lo sama yang lain fokus selesaiin, nah gue sama sisanya bakal ke lokasi."

Jihoon mengangguk, "Ayo aja sih, tapi lo semua tau gak dimana tempatnya?"

"Tau, dan keliatannya mudah banget deh ini selesainya."

"Sombong bener."

"Enggak, Ji, masalahnya tahun-tahun sebelumnya kasus ini gak jelas padahal polisi yang gerak ke lokasi. Gue rasa emang ada hal yang ditutupi gitu deh."

Jihoon mengedikkan bahu, "Urusan lo semua itu, gue mah oke aja."

"Yeu anjing, gak ada kata-kata semangatnya lo mah!" seru Hyunsuk sembari memukul bahu lelaki itu.

"Eh, soal Hana gimana? Udah tau lo pada dia siapa?"

"Belom tau deh, ini identitas dia ditutup rapat banget. Kita cuma tau soal cowok-cowok yang ngejar dia tempo hari."

"Siapa tuh?"

"Orang biasa doang, bawahan deh menurut gue. Jadi kita fokus buat cari siapa dalangnya."

Jihoon mengangguk-anggukan kepalanya, mengerti akan apa yang Hyunsuk ucapkan. Kemudian lelaki itu menggrenyit.

"Gimana ya kalo kenyataannya si Hana emang jahat gitu?" tanya Jihoon kecil.

"Kok lo bisa mikir gitu?"

"Soalnya identitas dia disembunyikan banget. Tapi gak nutup kemungkinan juga dia orang baik sih."

Hyunsuk berdecak, "Daripada percaya kalo Hana jahat, gue lebih percaya omongan Haruto kalo kita semua reinkarnasi dan ada hubungan di masa lalu sama Hana."

[왕좌]² JAMAIS VU✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang