Perasaan paling bahaya adalah iri. Karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu secara perlahan.
* * * * *
Batari berjalan menuju rumahnya dengan langkah yang lunglai. Dia menghela nafas memikirkan hal berat yang baru saja terjadi padanya. Lagi-lagi ini terjadi kembali. Batari tahu pada akhirnya hasilnya akan sama saja. Dan dia yakin hanya satu orang yang bisa melakukannya. Tiga tahun wanita itu hidup dalam damai tidak ada yang mengusiknya. Tiba-tiba saja kehidupan cintanya hancur. Jelas Batari bisa menebak siapa yang melakukannya.
Langkah wanita itu terhenti saat tidak jauh dari rumah mewah keluarga Batari. Dia bisa melihat barang-barang lama miliknya dan milik ibunya dikeluarkan oleh beberapa pelayan. Segera wanita itu berlari menghampiri barang-barang miliknya.
"Apa yang kalian lakukan pada barang-barangku dan ibuku?" tanya Batari melihat barang-barangnya diletakkan di depan rumahnya.
"Maafkan saya, Nona Batari. Tapi saya hanya menjalankan tugas." Ucap kepala pelayan Janson.
"Mengapa? Siapa yang menyuruhmu melakukannya?" tanya Batari.
"Aku yang menyuruhnya untuk membuang barangmu dan ibumu yang sudah tidak berguna."
Suara itu membuat Batari menoleh. Dia bisa melihat seorang wanita muda berdiri di ambang pintu. Dengan menggunakan terusan cantik bunga-bunga merah, wanita bernama Leigh Gardenia menatap Batari dengan tatapan merendahkan. Seperti yang sudah Batari duga. Wanita iblis yang selalu mengganggu hidupnya sudah kembali.
"Tidak berguna? Jelas sekali karena barang-barang ini bukan milikmu jadi tidak berguna. Tapi kau tidak bisa mengusirku begitu saja, Leig. Father yang membawaku kemari. Hanya dia yang boleh mengusirku." Batari berusaha keras menahan dirinya untuk tidak menyerang Leigh secara fisik.
"Aku tahu itu. Dan Father setuju untuk mengusirmu."
"Apa?" Batari tampak terkejut.
Leigh tersenyum sinis. "Apa kau tahu apa yang dikatakan Father? Dia bilang 'Kau sama saja seperti ibumu. Wanita rendahan yang menggoda kekasih orang lain. Aku tidak ingin melihatnya lagi. Usir dia dari sini. Dia tidak lagi menjadi bagian dari keluarga Gardenia'."
Batari menatap tajam Leigh. "Menggoda kekasih orang lain? Aku tidak pernah melakukannya."
"Sayangnya kau menggoda kekasihku, Batari."
"Kekasihmu? Kau baru saja pulang dari Inggris untuk menyelesaikan studimu, bagaimana mungkin aku tahu kau memiliki kekasih?" Batari tahu Leigh memiliki rencana licik. Sejak dulu kakak tirinya itu memiliki banyak rencana licik untuk membuatku diusir dari keluarga Gardenia.
"Sayangnya kau benar-benar melakukannya, Batari. Kau merebut Mike dariku."
"Mike? Mike Dartman? Pembohong. Kau baru pulang dan mengatakan jika kekasihmu adalah Mike? Aku sudah bersama Mike selama dua tahun, seharusnya kau yang merebutnya dariku." Geram Batari.
Tiba-tiba sebuah tamparan melayang di pipi Batari. Wanita itu bisa merasakan pipinya berdenyut sakit. Namun saat melihat orang yang menamparnya, hati wanita itu jauh lebih menyakitkan. Dia tidak percaya ayahnya yang melakukannya. Meskipun tidak dekat dengan sang ayah, pria itu tidak pernah memperlakukannya dengan buruk. Tidak seperti ibu dan kakak tirinya.
"Kau sudah salah dan tidak mau mengakuinya. Kau justru menuduh kakakmu seperti itu. Bagaimana bisa kau begitu kejam, Batari? Kau sudah merebut kekasih kakakmu dan justru menyalahkannya? Sebaiknya kau pergi dari sini sekarang. Aku tidak akan pernah menganggapku sebagai bagian dari keluarga Gardenia lagi." Usir William Gardenia, ayah Batari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimanja 2 Suami (21+)
Romance❎ PERINGATAN ❎ Cerita ini mengandung adegan dewasa yang memiliki taraf lebih tinggi. Jadi hanya diperuntukkan bagi yang kuat membaca. ❎Yang usianya masih kecil dilarang baca ❎Merasa dirinya suci jangan dibuka ya ❎Bagi yang lemah jantungnya tolon...