R E N G G A N G

122 46 36
                                    

BREAKING NEWS:SEORANG PEMILIK PERUSAHAAN APOLLEO TERNAMA, KIM NAMJOON, TELAH DIJEBLOSKAN KE PENJARA DENGAN TUDUHAN MELAKUKAN BISNIS ILEGAL, MEMPERDAGANGKAN MANUSIA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG KE PASAR GELAP INTERNASIONAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BREAKING NEWS:
SEORANG PEMILIK PERUSAHAAN APOLLEO TERNAMA, KIM NAMJOON, TELAH DIJEBLOSKAN KE PENJARA DENGAN TUDUHAN MELAKUKAN BISNIS ILEGAL, MEMPERDAGANGKAN MANUSIA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG KE PASAR GELAP INTERNASIONAL.
//
SAAT INI SUDAH DIKETAHUI TERDAPAT 309 PENDUDUK LOKAL YANG SUDAH LAKU TERJUAL. SEKITAR 187 KORBAN DIJADIKAN BUDAK DAN SISANYA DIBUNUH SECARA BRUTAL UNTUK DIJUAL ORGAN TUBUH BAGIAN DALAMNNYA.
//
DESAS DESUS MASYARAKAT TELAH SEJAK LAMA MEMPERTANYAKAN KENAPA KIM NAMJOON MEMILIKI KEKAYAAN YANG BEGITU MELIMPAH HINGGA TERDAFTAR SEBAGAI ORANG TERKAYA NOMOR 7 SE-ASIA.
//
SEORANG JURNALIS TERNAMA DAN SANGAT HANDAL DALAM BIDANGNYA, CHOI SEOK JIN BERSAMA REKANNYA REPORTER SEONG YOHAN TELAH MENGUNGKAP KASUS INI KE KEPOLISIAN GANGNAM, SEOUL. AKHIRNYA TERKUAK ALASAN MENGAPA KEKAYAAN NAMJOON TERUS MENINGKAT HINGGA MAMPU MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DI KOREA SAMPAI SA--.


***

Yejin dengan segera mematikan tv yang sedari tadi menayangkan berbagai berita buruk tentang ayahnya. Ia tak sanggup lagi mendengar itu semua. Hatinya terlalu sakit, bibirnya bergetar tak sanggup lagi berkata, sesak. Rasa sesak yang mematikan.

Hanya air mata yang sanggup mewakili perasaannya saat ini. Ini jauh lebih menyakitkan dari mendengar kabar ayahnya telah dijebloskan ke penjara.

Kenapa? Orang yang selama ini dibangga-banggakan oleh Yejin. Sosok yang paling dia sayangi. Orang yang membuat Yejin merasa jadi orang paling beruntung di dunia karena memiliki ayah seperti Kim Namjoon.

Bukan karena hartanya yang melimpah, tapi kasih sayang dan perhatiannya pada Yejin dan keluarganya. Ayah yang tegas tapi sebetulnya memiliki hati yang lembut. Dia sungguh sosok ayah yang sempurna.

Bagi Yejin tak ada Kim Namjoon kedua, ketiga dan seterusnya di dunia ini. Hanya daddy-nya, satu-satunya Kim Namjoon. Pria sejati yang saat ini menjadi ayahnya.

.

Kenapa itu semua terasa berbanding terbalik dengan berita yang saat ini disiarkan di mana-mana. Apa semua kasih sayang daddy pada keluarganya palsu. Apa itu semua hanya tipu muslihat agar tidak ada satu orang pun yang menyadari perbuatan kejinya. Itu sungguh menjijikkan. Kenapa daddy, kenapaaaaa?

.

Membayangkannya saja membuat Yejin ingin ikut mati bersama orang-orang yang telah menjadi korban dan mati dengan tidak layak. Yejin ingin percaya bahwa itu semua bohong. Apa yang dia dengar saat ini hanyalah mimpi buruk dalam tidur panjangnya.

Yejin terus tenggelam dalam pikiran kalutnya. Ia tak henti-hentinya menangis. Ia terus berteriak dalam hatinya. Bertanya kenapa dan kenapa. Ini semua terlalu cepat, terlalu terburu-buru. Kenapa? Apa Tuhan begitu membencinya.

Rasanya Tuhan hanya membiarkannya bahagia untuk sekejap. Meski kaya raya dan hidup dalam kehangatan keluarga, tekanan sosial dalam hidupnya terus menjadi temannya setiap hari.

Sebagai anak yang terlahir dari keluarga terpandang, banyak hal yang harus ditanggung oleh Yejin. Tuntutan untuk selalu berperilaku baik pada semua orang, termasuk tuntutan dari masyarakat yang selalu ingin melihat kesempurnaan dari keluarganya.

BINASA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang