Chanjin slight Changjin
cw : mpreg°°°
Hyunjin yang lagi jalan seorang diri itu harus mendengus sebal. Salahin Jisung yang nyuruh dia mampir ke fakultasnya karena jurnalnya ketinggalan.
Di tangga dia harus liat segerombolan lelaki. Dengan tampang buayanya mulai menggoda Hyunjin.
"Aduh kembang kampus ilkom ngapain nih disini?" Kata si paling berkuasa dan suka cari ribut sama Hyunjin.
"Minggir." Balas Hyunjin dengan dingin.
"Waduh galak banget. Lo ga lupa kan lagi dimana? Yup, di fakultas teknik, alias daerah gue."
"Bacot! Gue cuma ada perlu sama temen gue."
Chan bangun dari duduknya lantas menghampiri Hyunjin yang masih berdiri disana.
"Lo sensi banget. Masih marah Lino nya gue rebut?"
"Gausah bawa-bawa Lino. Emang lo nya aja brengsek!"
Dengan wajah tengilnya Chan mendekat pada telinga Hyunjin.
"Kalo mau ntar malem kita bisa main bertiga. Lumayan gue dapet dua boti cantik. Kata Lino lo jago jepit, dan Lino sendiri ternyata jago nyepong." Tangan berurat itu juga ga lupa meremas pantat sintal milik Hyunjin, membuat pemiliknya menggeram marah.
"Brengsek!"
Rambut Chan dijambak dengan ganas oleh si anak ilkom. Ga cuma itu, kemaluannya juga ditendang hingga ia berlutut kesakitan.
"Bajingan, mati aja lo!" Hyunjin pergi setelah menyumpah serapahi si rambut ikal.
Temen-temennya cuma menggelengkan kepala. Heran, Chan suka banget usilin Hyunjin yang terkenal dengan julukan kucing garongnya.
Changbin membantunya berdiri sambil mendesis, membayangkan sengilu apa kemaluan sahabatnya yang ditendang itu.
"Lagian lo nyari masalah mulu sama si Hyunjin dah."
"Tapi dia kalo marah-marah lucu, ya gue gemes lah."
"Halah pret! Dasar buaya."
Emang bukan rahasia lagi, kalo Chan si anak teknik sipil ini emang buaya. Cewe cowo semua dirayu, abis itu ditinggal. Brengsek emang. Dia tuh maunya senang-senang aja.
Sekarang ini sasarannya ya Hyunjin, orang yang pacarnya dia rebut. Lino yang jadi pacar sekaligus semenya Hyunjin dibikin bertekuk lutut dan pindah haluan jadi uke.
"Liat aja, gue bikin tuh anak ngemis-ngemis minta dikontolin sama gue." Gumam Chan.
°°°
Sorenya di kosan, Hyunjin baru selesai makan bakmi sama es teh manisnya. Abis itu ngerokok sebentar. Bah, nikmat dunia mana lagi yang didustai.
"Hyun!!"
Lagi santai-santai, pintu kamar Hyunjin yang ga dikunci langsng didobrak gitu aja sama Jisung, kawan seperjuangan dari semasa SMA nya.
"Apa anjir?"
"Lo bikin masalah apalagi sama bang jago?"
"Bang jago siape??"
"Bangchan."
Haduh, baru disebut namanya aja udah males Hyunjin mah. Ini pula Jisung seakan bilang yang nyari masalah dia, padahal Chan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Zone
FanficChanjin 18+ stories from various universes, NSFW. Chan: Top Hyun: Bot Minor dni, please, be wise. Don't have high expectations when you start reading this. Start : 27 Mei 2021 Finish : 6 Februari 2023 And Chanjin Zone reach the finish line!! Thank y...