Part 4

174 38 51
                                    

"Anjing baru 30 menit belajar otak gue rasanya udah kaya kena asma" Keluh Arga.

Selesai acara karaokean tadi mereka melanjutkan niat awal untuk belajar bersama.

Tapi apa sih yang bisa di harapin dari manusia manusia goblok ini?

Palingan belajar beberapa menit ujung ujungnya ngebangke :)

Airi, Raka, dan Aji ga ngegubris Arga sama sekali.

Ya biarin aja lah komodo satu ini ngomong sendiri. Lagian udah nasib dia dalam ini cerita emang gitu.

Aji masih sibuk dengan kalkulatornya.

Raka sibuk dengan pensil ajaibnya yang sedang diajak bicara.

Airi yang sibuk dengan smartphone nya yang hanya untuk membuat insta story nya.

"Ai lu lagi ngapain sih" ucap Arga sambil kepo melihat Hp Airi.

"Kepo aja lu" sinis Airi

"Hayo nge bokep ya" terka Arga sembarangan.

"Pasti history nya ada tulisan xxx" tambahnya.

Airi yang kesel melihat kelakuan buaya satu ini langsung aja menabok bahu Arga sekuat tenaga.

"Aduh sakit kali Ai, gila mukul ga kira kira lu". kata Arga kesakitan.

"Lagian otak lo isinya bokep mulu, sekali kali lah dengerin murrotal bukannya desahan". Jawab Airi sambil masukin hp nya ke tas.

"Yaudah nanti gue dengerin tapi cium dulu" Ucap Arga sambil manyun manyun ga jelas.

Airi melotot melihat kelakuan gila Arga. Dia langsung berlari dan sembunyi di balik punggung Raka.

Arga mengejar Airi lalu,

"STOP"

"Mau kamu apakan anak saya?!" siapa lagi kalau bukan Raka.

Sekarang Arga sudah duduk di hadapan Raka.

"Saya cuma mau ngajak Airi nonton om." ucapnya sambil nunduk seolah dia tengah sungguhan izin ke bapak cewenya.

"GABOLEH" Bentak Raka sok serius.

"Kalo bukan ayah yang nganterin." lanjutnya

"Baru pulang dimarahin, ngajak bekawan?" jawab Arga.

"eitss ini permen susu mahal, satu gelas minyak tanah setara dengan 3 otak kalian" saut Aji.

"Anjing" umpat Arga yang ngeh dengan ucapan Aji.

Airi yang males meladeni mereka akhirnya mengambil handphone nya kembali dan membuka beranda instagram nya.

"Eh Ji, liat ini liat" ucap Airi antusias sembari memukul punggung Aji yg tidak bersalah.

"Apaan si Ai?" tanya Aji malas

"Ini Leon kan?" tanyanya sembari menyodorkan hp yang dia genggam untuk memberitahu Aji.

Aji langsung menarik hp Airi dengan kasar dan menatap layar hp tersebut tanpa berkedip.

"Kak Leon, aku beliin kamu cemilan"ucap salah satu mahasiswi sambil menyodori seplastik cemilan.

"Gue ga suka cemilan"jawabnya datar

"Em, kalo gitu apa yg kamu suka kak? aku bisa ganti cemilannya" tanya mahasiswi itu lagi.

"Ga ada" jawab Leon cuek

"Kak Leon ga suka apapun? atau...."

Leon menyibak kasar kantong plastik berisi cemilan yang ada di tangan cewek itu

ENDURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang