Apa lo pernah penasaran mengapa semua hal itu berpasangan? seperti teman, ataupun sepasang kekasih?
Terutama ketika lo menemukan seseorang yang tepat, pasti lo bakal melakukan apapun agar bisa bersama orang itu kan?.
Gue disini berusaha buat ngedapetin apa yang gue suka. Gue ngelakuin semua hal biar bisa deket sama Kyara, tapi Leon, selaku kakak nya Kyara selalu dateng buat ngehancurin rencana gue deketin adiknya.
Dia selalu ada dimana gue berada. Gue heran ini dia jelmaan setan darimana, ko bisa tau setiap gue lagi deket sama Kyara.
Gue bakal cerita tentang kesengsaraan gue sama Leon.
Di hari pertama gue ngedeketin Kyara.
Ketika gue lagi lewat koridor fakultas hukum, gue ga sengaja ngeliat Kyara di kantin, dia lagi ngantri makanan jadi ini kesempatan gue ya kan, gue samperin lah dia.
"Ra, lagi mesen makan ya?" tanya gue basa-basi.
"ga, lagi mesen tiket bioskop" jawab Kyara.
Ya Allah, di kata nih kantin teater apa ya, dia ngelawak apa lagi ngebegoin gue. Gue kan cuma basa-basi Ra.
Gue cuma cengengesan disana, gue bingung mau ngapain, akhirnya terlintas lah ide buat nawarin minuman, masa dia makan tanpa minum emang dia apaan?.
"Oh iya Ra, gue pesenin minum ya, btw lo suka apa?" tanya gue.
"Apa jangan-jangan lo suka gue ya" lanjut gue, biar ga garing-garing amat.
"Apa aja Ji, yang penting cappuccino ya"
Kyara mengabaikan pernyataan yang lagi gue sebut, gila nih anak maen-maen sama babang Aji.
Dan bisa-bisanya dia bilang apa aja tapi nyebut rasa minumannya. Ingin rasanya mencium keningnya.
Tanpa banyak omong lagi, gue ngantri buat pesen minumannya Kyara. Pas gue masih di antrian gue liat Kyara udah selesai mesen dan langsung duduk di mejanya.
Selesai ngantri gue anterin dah tuh minumannya, tapi pas gue mau sampe ke tempat dimana Kyara berada, tiba-tiba ada sesosok makhluk yang udah lebih dulu duduk disamping Kyara.
Lo tau? dia Leon anjing.
"Shiit, dia lagi" umpat gue yang pergi gitu aja ninggalin Kyara. Tapi dia sempet nahan gue, karna mungkin minumannya masih sama gue.
"Aji" ucap Kyara sambil nunjuk minumannya.
"Em, oh iye Ra minuman lo. Gue langsung balik ke kelas ya, ada urusan" ucap gue sambil naruh minumannya terus kabur, karna males ngeliat senior itu.
Ga cuma itu aja, masih ada lagi.
Kedua.
Ketika gue lagi diperpustakaan buat nyari buku yang mau gue pelajarin karna kebetulan hari ini gue ada quiz dan gue ga bejalar, jadi gue memutuskan untuk ke perpus, rajin kan gue.
Kebetulan juga disana ada Kyara, gue ngeliat dia dari kejauhan.
gila si cantik banget.
Dengan senang hati dan gembira gue melangkahkan kaki menuju tempat Kyara berdiri, tetapi pas gue sampai, buku yang berada di atas kepala Kyara hampir terjatuh, sontak gue sigap buat nahan tuh buku biar ga jatuh ke kepala Kyara.
Akhirnya gue tatap-tatapan. Mleyot ga tuh gue natap Kyara.
Lo tau kan? yang kaya di drakor-drakoran itu elah, jangan pura-pura gatau, di ftv juga biasanya banyak, apalagi ikatan cinta ya kan?, eh tapi gue ga pernah nonton si.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDURE
Humorpernahkah kamu melakukan sesuatu hanya karna selalu itu yang di lakukan? kamu melakukannya tanpa tahu apa yang harus kamu teruskan. Lalu, apa kamu pernah penasaran mengapa semua hal itu berpasangan? seperti teman, ataupun sepasang kekasih? terutama...