Part 12

68 7 1
                                    

🌺Jatuh cinta ya? Apa mungkin gue mulai mencintai dia? Si gadis kecil bodoh yang merepotkan. -Vino🌺
                         
◇◇◇◇
 

                       
Semakin ke sini, Kaila semakin tak bisa memahami perubahan mood Vino. Terkadang baik, cuek, manis, dan ngeselin. Sudah seminggu berlalu semenjak pria itu mengirimi WhattsApp agar Kaila datang ke Cafe sebrang kantor, dan sejak saat itu pula perubahannya dimulai. Entahlah, Kaila gagal fokus dalam memahami perubahan mood bosnya itu.
                         
Seperti hari-hari sebelumnya, hari inipun Kaila dibuat bingung dengan Vino. Tanpa Kaila duga Vino tiba-tiba datang menarik pergelangan tangannya ketika Kaila berjalan berdampingan dengan Ervin yang kebetulan bertemu di lobi kantor.
                         
"Ish Vin, pelan-pelan dong, tangan aku sakit," Kaila sudah mengeluh kesakitan tapi Vino seakan masa bodo. Pria jangkung itu terus menarik tangan kanan Kaila, menyeretnya paksa hingga sampai ke ruangannya.
                         
Setelah pintu tertutup rapat, Vino menghempaskan tangan Kaila begitu saja tanpa memperdulikan ringisan Kaila.
                         
"Kamu kenapa sih? Sakit nih tangan aku," Kaila mengelusi pergelangan tangannya dan sesekali meniupinya.
                         
Vino menghadap Kaila dengan kedua tangan yang sudah dimasukan ke dalam saku celana. Manik kelamnya menatap Kaila tajam. Entah kenapa, dadanya serasa panas saat melihat Kaila jalan bersebelahan dengan Ervin. Hanya jalan biasa, bukan bergandengan tangan, bayangkan itu. Tanpa pikir panjang ia main seret Kaila, dan lihatlah sekarang, Kaila meringis kesakitan sambil mengelusi pergelangan tangannya.
                         
Eh, wait! Astaga aku sudah melukai pergelangan tangannya. Batin Vino dengan kedua manik membelalak sempurna. Secara refleks kedua tangannya langsung meraih pergelangan tangan Kaila.
                         
Vino menatap bekas kemerahan itu dengan tatapan bersalahnya. Sungguh, ia tak bermaksud melukai tangan gadisnya. Eh? Lupakan.
                         
Kaila sampai dibuat tertegun dengan perlakuan manis dari Vino. Pria itu bahkan mengelusi dan meniupi pergelangan tangannya yang lecet. Kaila menatap kepala Vino yang menunduk didepannya, apakah yang ada dihadapannya saat ini sungguhan Vino? Rasanya Kaila seperti sedang bermimpi. Vino memperlakukannya se-uwu itu. Andai saja Kaila bisa memperlambat waktu, mungkin ia akan melakukannya agar bisa terus bersama Vino seperti saat ini.
                         
"Maaf, apa ini sakit?" Vino mendongakkan wajahnya membuat tatapan keduanya bertemu. Untuk beberapa detik Vino tak bisa berpaling dari manik cokelat itu, tatapannya seakan menyedot Vino untuk masuk kedalam manik indah itu.
                         
"Tentu saja ini sakit," balas Kaila membuat Vino membuang pandangannya ke arah lain.
                         
"Khem, tunggu di sini. Saya akan ambilkan salep supaya rasa sakitnya berkurang." Vino berucap canggung, ia segera berbalik lalu pergi untuk mengambil kotak P3k.
                         
"Kenapa dengan perubahan sikapnya itu? Membuatku bingung saja. Terkadang kasar, kadang manis," Kaila melengkungkan bibirnya membentuk bulan sabit. Jika mengingat perlakuan kasar Vino, Kaila suka kesal sendiri. Tapi kalau mengingat perlakuan manis setelahnya itu membuat Kaila bahagia bukan main.
                         
"Kemarilah," Vino menegur Kaila untuk datang menghampirinya.
                         
Kaila berbalik lalu menghampiri Vino yang sudah duduk di sofa dekat jendela. Dari balik jendela itu pemandangan bangunan menjulang tinggi siap memanjakan mata. Tapi Kaila kurang menyukai itu, ia lebih menyukai pepohonan rindang dengan taman yang dipenuhi bebungaan, seperti bunga lily di taman itu. Entah taman apa, ia tak sempat menanyakannya pada Ervin.

Eh, mengenai Ervin seminggu terakhir ini Kaila dibuat merasa nyaman dengan kehadiran pria itu. Dia selalu ada untuk Kaila. Kaila tidak bodoh jika tak mengetahui perasaan Ervin yang belum berubah padanya. Tapi kembali lagi, hati Kaila sudah terlanjur berlabuh hanya untuk satu nama. Kalian pasti tau siapa itu.

KaiVinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang