Assalamu'alaikum semua.....
Banda Aceh , 10 Agustus 2021
Peu haba.... semoga get-get mantong
🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁
Sedih deh kalo liatin readers nya aku, yang baca atau cuma liat aja banyak banget... tapi yang cuma kasih bintang bisa dihitung dengan jari, apalagi kalo diminta untuk komen, pasti males bgt kan... but anyway... Terima kasih yang udah vote komen yang belum mari 🙏💕
🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸
Please Jangan jadi pembaca gelap... atau Silent Reader
🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺
Jangan lupa follow akun wattpad ku dulu dan
juga akun instagram ku... ada di bawah chap.
🌿🌸🌿🌸Vote dan komen🌸🌿🌸🌿🌸
Kita mulai...
Kalo Typo tolong ditandai ya say....
🌿💐🌿💐🌿💐🌿💐
Kalo Vote gak sampe 200 dan
komen nya gak sampe 50 aku
🐦🐦🐦🐦🐦🐦hiatus dulu ya say....
Berarti cerita ku kurang di minati
🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹
Seorang wanita cantik berambut cokelat terang panjang sepinggang dan bertubuh seksi sedang membenarkan ikatan tali bathrobe putihnya, dan pasti tanpa memakai dalaman apapun di balik jubah mandi itu, dia adalah Lucy Simpson Grey.
Lucy Simpson
Wanita itu merupakan mantan tunangan Scott yang masih mengejar laki-laki yang pernah memiliki hubungannya.
Perempuan yang berkulit eksotis kecoklatan hasil dari perawatan di klinik kecantikan tersebut duduk sembari berbicara di telepon dengan seseorang.
Dia adalah Tomlinson yang merupakan orang suruhannya Lucy. Pria itu dimanfaatkan oleh perempuan berbibir penuh nan seksi tersebut untuk menjalankan rencana-rencana yang telah disusunnya guna kembali menjadi nyonya muda Winston.
" Halo... Lucy... sepertinya orang suruhan kita untuk menyusup di keluarga Winston telah menghilang, yaitu Tracy, si pelayan bodoh itu, dan kita... tidak bisa menemukan lagi kabarnya. Semua tentang nya seolah lenyap ditelan bumi. "
Terang Tomlinson dengan wajah kecewa, tangan nya mengepal mengingat apa yang sudah terjadi.
" Apa...! sialan... seperti nya rencana mendapatkan nama belakang keluarga Winston untukku juga anakku gagal, karena Scott brengsek itu memang tidak pernah bisa ku bodohi sejak dulu, dia memang berbeda dengan lelaki-lelaki lain yang aku kencani. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage Life
RomanceWarning 21 + 🌹🌹🌹 Daniella ( Rusia ) seorang perempuan berumur 19 tahun yang harus menerima perjodohan dari keluarga nya untuk menikahi laki-laki 40 tahun bernama Scott Alejandro Winston ( Inggris ) milyuner terkaya di dunia saat ini. Karena wasi...