🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🥀
Sesaat Scott yang sedang duduk menunggu di sofa dan sedang menelpon seseorang kalau dia akan hadir sebentar lagi di acara gala dinner itu, terkesima dengan penampilan istri kecil nya yang memang sangat cantik, dengan gaun warna lavender yang sangat manis berpaut dengan dengan kulit putihnya. Leher jenjangnya di sinari dengan kalung berlian mewah yang sarat akan keindahan dan keanggunan seorang istri keluarga Winston.
Mata biru langit Scott membulat bertemu dengan mata biru langit istrinya yang memang memiliki kesamaan warna mata. Scott langsung berdiri dan tersenyum dalam hati hingga dia sedikit bangga akan kecantikan istrinya, namun sekali lagi dia harus membuang rasa tertarik itu demi ego nya yang ingin menghancurkan istrinya itu.
Foto Scott yang terkesima dengan cantik istri kecil nya
🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹Ballroom hotel
Antrian para kameramen yang ingin mengambil gambar Scott dan istrinya sudah terlihat sejak subuh dimana mereka harus sudah terdaftar terlebih dahulu sebagai wartawan yang memang telah di briefing sebelumya karena demi keamanan seorang Scott yang tidak lain adalah miliyader no 1 di dunia saat ini. Kedatangan nya ke Rusia tidak lain adalah sebagai bentuk baiknya persaingan pasar perdagangan minyak mentah dan gas bumi dunia saat ini.
Turun dari mobil limosin hitamnya, Scott terlihat sangat beribawa dan tidak lupa senyum hangat nya kepada seluruh awak media yang sedang mengabadikan mereka sebagai pasangan paling ideal saat ini.
Dia terlihat menggandeng telapak tangan istri kecilnya dan dengan sangat hati-hati dia ( Scott ) merengkuh bahu istrinya agar dapat berjalan sejajar dengan dirinya. Ini tidak luput dari ratusan mata dan juga puluhan kamera wartawan yang sedang mengambil gambar ke duanya, Daniella terlihat tersenyum cantik ke arah para awak media yang sedang mengambil gambar ke duanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage Life
RomanceWarning 21 + 🌹🌹🌹 Daniella ( Rusia ) seorang perempuan berumur 19 tahun yang harus menerima perjodohan dari keluarga nya untuk menikahi laki-laki 40 tahun bernama Scott Alejandro Winston ( Inggris ) milyuner terkaya di dunia saat ini. Karena wasi...