Banda Aceh , 29 September 2020
🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺
Assalamu'alaikum Syedara Lon mandum.
Peu haba
Saya orang Aceh, ada orang Aceh yang baca novel ini, semoga suka ❤💛💚💙💜
🌿🍎🍐🌿🍎🍐🌿🍎🍐🌿🍎🍐🌿🍎🍐🌿
Vote dan komen please sebelum baca
Gratis 😁😁😁😁
No comment… baca ajalah.
🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹
Tidak terasa hari ini adalah hari ke 5 mereka berbulan madu. Tidak ada yang istimewa karena seperti biasa pasangan yang berbulan madu, mereka hanya bersenang-senang pada siang hari dan akan bercinta di malam hari.
Scott terlihat biasa saja saat bersantai menikmati hari nya namun akan sangat beringas dan buas saat bercinta.
Seperti sekarang ini, Daniella baru saja mengerjapkan mata cantiknya, wanita itu terlihat kelelahan dan berusaha melepaskan diri dari pelukan sang suami. Namun secepat kilat Scott kembali mengeratkan pelukannya pada sang istri.
" Scott… aku ingin ke kamar mandi, aku mau buang air kecil, bisakah kau melepaskan ku. "
Lirih Daniella dengan tubuh telanjangnya juga kedua payudaranya masih menempel di dada Scott hingga membuat suaminya membuka mata dan mengendurkan pelukan pada sang istri.
" Ayo aku bantu, kita mandi bersama. "
" Ti___dak usah. "
Tolak Daniella namun tidak ditanggapi oleh Scott. Pria itu dengan segera membawa istrinya ala Bridal Style.
" Aku tidak pernah menerima penolakan seumur hidupku, jadi apa kau lupa siapa tuan dan siapa budak disini? "
Tegas Scott dengan wajah dingin dan datar yang membuat Daniella bergidik ngeri saat intonasi suara suaminya berubah.
" Baiklah tu… tuan. "
Ucap Daniella mengangguk patuh dengan perintah sang suaminya. Dan dengan refleks Daniella malah mengeratkan rangkulan kedua tangan nya pada leher suaminya.
🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺🌿🌺
" Mari Nyonya sebelah sini, kita sudah tiba di pulau pribadi milik tuan Scott. "
Kata bodyguard Scott yang membuat Daniella takjub dengan harta yang dimiliki oleh sang suami.
" Wah… enak sekali ya punya suami yang seperti Scott, tapi sayang hubungan ku dengannya hanya sebatas tuan dan pemuas nafsunya. "
Ucap Daniella dalam hati nya sambil tersenyum kecut mengingat semua hal yang terjadi dalam hidupnya sangat menyakitkan.
Daniella sangat cantik dengan dress warna broken white dengan motif bunga kuning yang semakin membuat dirinya terlihat seperti seorang malaikat. Kacamata gelap melindungi pun tidak ketinggalan melindunginya dari sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage Life
RomanceWarning 21 + 🌹🌹🌹 Daniella ( Rusia ) seorang perempuan berumur 19 tahun yang harus menerima perjodohan dari keluarga nya untuk menikahi laki-laki 40 tahun bernama Scott Alejandro Winston ( Inggris ) milyuner terkaya di dunia saat ini. Karena wasi...