Assalamu'alaikum semua.....
Banda Aceh, 22 Desember 2020
Happy mother's Day... 😁❤💚💛💙💜
Peu haba....semoga get-get mantong
🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁
Sedih deh kalo liatin readers nya aku, yang baca atau cuma liat aja banyak banget... tapi yang kasih bintang bisa dihitung dengan jari, apalagi kalo diminta untuk komen, pasti males bgt kan... but anyway... Terima kasih yang udah vote komen yang belum mari 🙏💕
🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸
Please Jangan jadi pembaca gelap... atau Silent Reader
🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺
Jangan lupa follow akun wattpad ku dulu dan
juga akun instagram ku... ada di bawah chap.
🌿🌸🌿🌸Vote dan komen🌸🌿🌸🌿🌸
Kita mulai...
Maaf ya kalau kalian muntah nanti karena ada 2800 San kata 😚😚 (^_^)
Tolong Ditandai ya kalo ada Typo-Typo maklum ngetik ngebut ditengah pekerjaan yang menumpuk, harus curi waktu meski tengah malam... 😁😁😁
🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿
Canda tawa pengunjung pesta barbeque begitu terdengar namun tidak dengan seorang pria bertubuh tegap nan gagah yang sedang berdiri di sudut kolam renang.
Ya dia adalah Kevin, yang juga si empunya pesta tersebut. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki itu hingga dia begitu larut dalam pandangan kosongnya.
Sampai seorang manajer pelaksana acara tersebut harus sedikit menyentuh bahu klien besarnya demi menyadarkan pria itu dari lamunannya.
" Maaf tuan... ada tuan Scott beserta istrinya sudah tiba di depan pintu masuk, apa tuan mau menyambutnya? "
Tanya manajer pelaksana tersebut dengan sopan dan sedikit menunduk.
" Oh begitu... baiklah aku akan menyambutnya sendiri. "
Jawab Kevin dengan tersenyum lebar sembari mengerjapkan matanya beberapa kali karena merasa kebahagiaan yang membuncah dihati mendengar kedatangan istri dari sahabatnya sekaligus wanita yang sangat dicintai oleh nya.
🍒🍋🌿🍒🍋🌿🍒🍋🌿🍒🍋🌿🍒🍋🌿🍒
Scott dan istrinya Daniella turun dari mobil Rolls Royce mereka sembari terus menyunggingkan senyum kepada para awak media yang memang sejak tadi telah menunggu kedatangan pasangan suami istri tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage Life
RomanceWarning 21 + 🌹🌹🌹 Daniella ( Rusia ) seorang perempuan berumur 19 tahun yang harus menerima perjodohan dari keluarga nya untuk menikahi laki-laki 40 tahun bernama Scott Alejandro Winston ( Inggris ) milyuner terkaya di dunia saat ini. Karena wasi...