Banda Aceh, 29 Mei 2021
Assalamu'alaikum teman-teman semua
🌿🍂🌿🍂🌿🍂🌿🍂🌿🍂🌿🍂🌿🍂🌿🍂
Tandain Typo ya please 🐣🐣🐣🐣🐣
Peu haba.... yang rindu ke Bang Scott....
Hai guys aku balik lagi nich..... Ada yang Kangen gak sama cerita aku, apa... Gak kangen ya sudah tak apa, yang udah pada baca saya bilang Terima kasih😘💕 yang belum mari baca...
🌿🐦🌿🐦🌿🐦🌿🐦🌿🐦🌿🐦🌿🐦🌿🐦
Please jgn jadi silent reader 🙈🙈🙈
🌿🍊🌿🍊🌿🍊🌿🍊🌿🍊🌿🍊🌿🍊🌿🍊
Udah lama hiatus, sebelum puasa ya terakhir update... Hihihi😁😁😁
🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸
Vote dan komen please 😁😁😁
Ada sekitar 3795 kata, ingat jangan mual dan akhirnya muntah waktu baca.
🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹
Di sebuah rooftop gedung
rooftop restaurant
Terlihat seorang wanita berpakaian seksi dengan punggung terbuka itu, sedang sibuk membenarkan riasan wajah dan rambut yang sedikit berantakan, akibat angin yang berhembus kencang karena saat ini dia berada di sebuah atap gedung tinggi yang di desain seperti restoran yang berada di sekitar tebing curam.
Tampak gedung tinggi yang disulap bak menyerupai gunung-gunung dengan hutan menghijau menurun ke bawah lereng, hingga dasar jurang.
Aura cemas dan khawatir nya jelas terlihat dari tingkah wanita itu yang tidak nyaman sedari tadi tiba di tempat tersebut. Ya Lucy Simpson Grey seakan tidak pernah tenang saat sedang menunggu kedatangan Scott, sang mantan tunangan nya.
🌿❄🌿🐤🌿❄🌿🐤🌿❄🌿🐤🌿❄🌿🐤
Beberapa menit waktu berlalu, terdengar deru mesin mobil Bugatti Veyron hitam berhenti, lalu terlihatlah seorang pria tampan yang mengenakan baju kaos hitam polos, dan dilapisi dengan jas abu-abu muda, juga celana denim berwarna biru navy, baru saja keluar dari mobil tersebut.
Pria itu tidak datang sendiri, melainkan dengan seorang asisten pribadinya yang juga merangkap sebagai tangan kanannya yaitu James.
Mereka sempat berhenti dan berbicara empat mata, Scott kemudian berdiam diri sejenak di depan pintu utama lobby gedung, sebelum memutuskan masuk ke dalam gedung tersebut, pria itu tersenyum penuh arti menatap dari bawah gedung dimana restoran itu berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage Life
RomantiekWarning 21 + 🌹🌹🌹 Daniella ( Rusia ) seorang perempuan berumur 19 tahun yang harus menerima perjodohan dari keluarga nya untuk menikahi laki-laki 40 tahun bernama Scott Alejandro Winston ( Inggris ) milyuner terkaya di dunia saat ini. Karena wasi...