Haii bestie,ini cerita pertama aku,jadi maaf kalo agak gak nyambung atau gak seruu.
Mau tau kalian dapet cerita ini dari mana??!!
Happy reading!!!!❤️
01:Azzam sialan!
"AZZAM BALIKIN GAK KUNCI GUE!!!",dengan nafas memburu gadis cantik berambut coklat itu mengejar seorang cowok yang sedang mengambil kunci motornya.
Merasa nama nya terpanggil cowok tersebut menoleh sambil memeletkan lidah nya.
"AYO SINI,LARI KOK LAMBAT AMAT KAYA SIPUT!!"CUKUP!!!
Adel sudah tidak tahan dengan semua ini!Dengan penuh amarah,gadis berambut coklat tersebut mencopot sepatu nya lalu membidik nya ke arah pantat sexy nan bohay milik Azzam.Setelah merasa bidikan nya tersebut tepat sasaran,adel dengan rasa dendam nya melemparkan sepatu tersebut.
BRUK!!!
"ASTAGHFIRULLAHAHLADZIM SIAPA YANG LEMPAR SEPATU INI KE ARAH BAPAK?!!!"Anjing mampus gue! *Adel membatin
Bukan nya kena pantat seksoy nan bohay milik azzam,tapi sepatu adel mendarat dengan mulus di kepala guru kimia nya.
Ya! Guru kimia nya itu harus menahan rasa malu,akibat sepatu adel wing yang di pakai nya menjadi lepas.satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa guru kimia nya Adel itu mempunyai kepala botak.
"OH,PASTI KAMU KAN YANG LEMPAR INI?!" Pak Hadi selaku guru kimia itu menunjuk ke arah Adel.
Adel gelagapan "Bu-bukan saya pak"
Gadis itu melirik ke arah Azzam yang sedang menyandar dengan santai di koridor sekolah."KALAU BUKAN KAMU SIAPA LAGI ADEL?!, DI SINI CUMA ADA BAPAK,KAMU SAMA AZZAM!".
"tadinya saya mau ngelempar sepatunya ke Azzam pak,ta-tapi...."
Belum sempat Adel melanjutkan kata-katanya pak Hadi langsung memotong begitu saja.
"HALAH! banyak alasan kamu! Sekarang ikut saya ke ruang BK!biar di hukum smaa ibu Sri!" Adel melotot mendengar nya.
"Jangan gitu dong pak,saya janji deh gak ngilangin lagi"adel mencoba untuk membujuk pak Hadi dengan wajah sememelas Mungkin
Pak Hadi tidak mendengar kan Adel,beliau pergi melongos begitu saja.
"Udah cepet sana di tungguin ibu sri di ruang BK"Azzam mengejek adel dengan tampang tengil nya.
Adel mendelik ke arah azzam,lalu menginjak kaki cowok tersebut.
"Rasain Lo!"setelah mengatakan hal itu adel pergi meninggalkan azzam yang sedang mengaduh kesakitan.
Tapi bukan Azzam namanya jika tidak membalas perbuatan adel,cowok tersebut memutar otak nya memikirkan bagaimana cara membalas perbuatan si nenek Lampir.
"Itu kan sepatu nenek Lampir"gumam Azzam
Benar saja,ide cemerlang langsung muncul di otak nya.cowok tersebut mengambil sepatu adel,lalu melemparkannya ke arah cewek tersebut.
HAP!
Tepat sasaran,sepatu tersebut mengenai pantat mulus milik adel."AZZAM SIALAN!".
Gimana part pertama nya?
Suka gak?
Follow ig : zaitunhsnhhBYE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAM THE ENEMY HUSBAND
Teen Fiction"Azzam!,ngeselin banget sih Lo?!!!" "Ngeselin gini tapi ngangenin kan?" "Najis babi!" "Iya sayang i love you to" WARNING:CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN BAPER SAMPAI KETULANG!SANGAT TIDAK DI SARANKAN BAGI PENDERITA UWUPHOBIA!!!! Penasaran?yukk baca Ran...