Assalamualaikum
Jawab salam wajib lho guyss🙂
.
Oke happy reading🌸
.
.
.****
Setelah kejadian semalam,kini hubungan antara Adel dengan azzam kembali seperti semula,beradu cekcok sampai urat leher mereka putus."Dasar Kakek gayung!!!"maki Adel ketika azzam mencomot pisang goreng nya tiba tiba.
"Menyebut suami dengan hal yang tidak baik itu dosa tau."ucap Azzam kemudian duduk di bangku samping adil.
Adel hanya mendelik ke arah cowok itu.kemudian melurus kan pandangan nya ke arah halaman rumah nya.
Azzam mengikuti Arah pandangan gadis itu,yap terdapat beberapa anak kecil bermain di sana.
Azzam tersenyum miring,dia pun menyenggol lengan adel.tidak lama gadis itu menoleh"apa?"tanya nya.
"Lo liat gak anak kecil itu?"Adel mengangguk mendengar pertanyaan Azzam.
"Lucu lucu banget yah"seru Azzam.
Lagi dan lagi Adel mengangguk mengiyakan pernyataan cowok itu.
"Iya apa lagi yang cewek itu,lo liat badan nya gemuk gemuk gimana gitu,gemoy banget sumpah!"ucap Adel sedang menahan gemas kepada anak Bernando warna pink.
"Del buat baby twins kaya nya asik".ajak Azzam
Adel melotot kemudian menatap Azzam dengan horor.
"Masih bocil gak bisa ngebuat bocil!!"ucap nya dengan datar kemudian meninggal kan azzam.
Azzam terbahak mendengar perkataan istri nya itu.lalu berteriak "GUE BUKAN BOCIL!,SERATUS JUGA GUE SANGGUP!!".
Tolong hilangkan Azzam dari dunia ini sekarang juga!!!
****
" Lagi ngapain?"
Azzam menoleh dengan wajah yang memelas tanda meminta bantuan.
"Gue bingung sama tugas bahasa Inggris gue"jawab nya dengan frustasi.
"yaelahh sini gue bantu in!"Adel menarik buku yang sedang di pegang oleh laki-laki itu.
Mendengar perkataan gadis itu wajah Azzam yang tadinya frustasi menjadi sumringah.180° berbeda dari sebelumnya..
Enak nya punya istri rasa babu*batin Azzam
"Etssss tapi ada syaratnya"adel berkata sambil tersenyum jahil.
Azzam menyerngit"apa?tapi jangan aneh aneh Lo!"
Adel menyengir"gue mau mangga muda nya pak Mamat".
"Mangga muda nya pak mamat?"Adel mengangguk.
"Lo gila?Lo tau kan pak Mamat itu ngeri anjir,galak lagi.ogah gue,nggak mau!!"tolak Azzam dengan tegas.
"Ohhh gitu?oke!,gue gak bakalan bantu in Lo ngerjain nih pr".Adel menjawab dengan tangan yang mengangkat buku Azzam.
"Nih ambil buku Lo!,gue bisa petik sendiri kok,tinggal goda aja pak mamat,pasti di kasih mah gue.!"Adel melemparkan buku Adel.
Azzam terbahak"lo mau ngegoda duda?"
Adel mendelik mendengar perkataan Azzam.
"nyata nya duda lebih menggoda!!!".
****
Update nih!!
Ada yang nuggu gak sih aku up?
Sedih kalo gk ada:'((
tapi gak papa,kalian udah stay di sini aku udah seneng kok!!jangan lupa kasih vote yah prenn,biar aku semangat nulis nya ehehe.
*
*
Babay 👋Ig: zaitunhsnhh
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAM THE ENEMY HUSBAND
Jugendliteratur"Azzam!,ngeselin banget sih Lo?!!!" "Ngeselin gini tapi ngangenin kan?" "Najis babi!" "Iya sayang i love you to" WARNING:CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN BAPER SAMPAI KETULANG!SANGAT TIDAK DI SARANKAN BAGI PENDERITA UWUPHOBIA!!!! Penasaran?yukk baca Ran...