02:maaf

13.4K 844 43
                                    

02:maaf

Setelah insiden sepatu yang mendarat mulus di kepala pak botak.Sekarang adel tengah membersihkan wc sekolah.

Mulut mungil gadis itu terus saja menggerutu.ia merasa tidak adil.

kenapa hanya dirinya yang di hukum??padahal kan ini semua bukan murni kesalahan nya bukan?

"Dasar azzam sialan!,gara gara Lo gue jadi di hukum,liat aja nanti gue aduin bunda tau rasa lo!".
Sambil menyikat lantai wc,adel tidak ada henti nya menyumpah serapahi seorang azzam yang laknat itu.

"Berani Lo aduin gue?" Tanya seorang cowok yang tiba tiba muncul dari arah belakang Adel.

Adel berlonjak kaget,sejak kapan manusia tidak tau diri ini di sini?

"Berani lah!"Adel menjawab dengan tatapan tajam nya.

Azzam terkekeh,entah kenapa ia sangat suka menjahili cewek di hadapannya ini.rasanya jika sehari saja ia tidak menggangu Adel hidup Azzam seperti hitam putih.yap!tidak ada warnanya.

"Jangan aduin gue del,masa gitu aja Lo ngadu sih?"
Ucapnya sambil berjalan mendekati gadis itu.

"Cuma Lo bilang?,gue di hukum bersihin wc gara gara Lo Azzam!,Lo mikir gak sih?".muka Adel memerah menahan amarah yang menggelora di dalam dadanya.

"Ya,kan ini salah Lo,coba aja tadi Lo gak ngelempar lempar sepatu Lo,gak bakalan kena kepala nya si botak".Azzam masih saja mengelak.

"TAPI INI SALAH LO AZZAM!! COBA AJA LO ENGGAK NGAMBIL KUNCI MOTOR GUE,GUE GK BAKALAN ADA NIATAN BUAT LEMPAR SEPATU MAHAL GUE!",adel berteriak tepat di depan wajah Azzam.

"Iya iya salah gue,gue minta maaf nih!". Azzam menjawab sambil mengusap wajahnya.pasalnya ketika Adel berteriak tadi,air surga yang berada di mulut adel sampai muncrat ke wajah tampan nya.

What!!?minta maaf?ohh tidak semudah itu Fergoso!.batin Adel

"Gak mau!udah sana Lo pergi ganggu gue aja!". ketusnya ke azzam.

"Maafin gue yak?,gue bantuin nih bersihin ni wc nya".Dengan sigap azzam merebut pel yang sedang di pegang oleh adel.

"Gak!gak usah". Dengan cepat adel merebut pel itu kembali.

"Elah del del,masa gitu aja Lo marah si?sekali lagi deh,gue minta maaf ya cantik?".Azzam berucap sambil mengusap Surai panjang milik adel.

Dengan cepat adel menepis tangan Azzam.
"Gak usah pegang pegang"ketusnya.

"Sore nanti gue traktir makan sate di tempat mang Dadang mau?".Azzam berusaha membujuk Adel.

"Gak mau Azzam!!sana Lo pergi,enek gue liat Lo Mulu".Adel tidak akan tergiur hanya kerna setusuk sate.iya masih menjaga pendiriannya.

"Sate 100 tusuk gimana?"tanya nya sambil menarik turun kan alis nya.

"Lo kira gue sundel bolong?". mendengar jawaban adel yang terbilang sewot, Azzam hanya bisa menyengir kuda.

Menatap jengah cowok di hadapannya ini,adel berjalan keluar wc.tapi belum sempat dua langkah Adel berjalan Azzam langsung menarik Adel kedalam pelukannya.

"Maafin gue ya del.gue gak bisa liat Lo marah gini". Azzam berbisik tepat di telinga kanan Adel.

Adel membeku,pasal nya ini baru pertama kali nya ia di peluk oleh seorang cowok selain papa nya.

"maapin azzam ya del".azzam kembali berucap.kini ia beralih ke arah leher Adel,lalu menyembunyikan wajah nya di ceruk leher cewek itu.

Perlahan adel membalas pelukan Azzam.azzam tersenyum merasakan sepasang tangan mungil yang melingkar di pinggang nya.

"I-iya zam,gue u-udah maafin Lo,"jawab Adel dengan terbata-bata

Sial!kenapa iya jadi gugup begini?

"Dah ya,jangan marah apalagi sampai ngambek sama gue ,gue gak bisa del". azzam berucap sambil melepaskan pelukan nya.

"I-iya".Adel menjawab sambil mengerjabkan matanya dua kali.lalu mengangguk dengan kaku.

Gemas dengan tingkah laku adel,azzam kembali menyamakan tinggi badan nya dengan gadis cantik itu.

Cup!

Oh Tuhan, apalagi ini? rasanya adel ingin menghilang sekarang juga.



Gimana part 02 nya?
Maafin Zaza ya klo banyak typo,atau alurnya gak kena.disini Zaza masih belajar bikin cerita juga.
Follow ig: zaitunhsnhh

BYE!!!

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang