12:azzam cemburu?

9.8K 677 14
                                    

Happy reading
.
.
.
.

"Bos bos,tuh liat bini Lo jalan sama Reno".Ucup berbicara dengan tangan menepuk nepuk pundak azzam.

Azzam hanya melirik ke arah adel sebentar,kemudian merasa acuh saja.

"Wah wah nggak bisa di biarin nih,bisa bisa Adel kecantol sama Reno".kompor kenzo.

"Heh!itu bini Lo lagi otw cari laki baru.samperin Sono".Rama menendang kaki Azzam.

"Nanti,gue habisin bakso gue dulu".Azzam menjawab dengan mulut yang penuh dengan bakso.

Sean yang meliat interaksi sahabat sahabat semprul nya ini hanya geleng-geleng saja.
Ya memang di sini cuma Sean yang waras.

Dilain tempat,kini Adel bersama dengan Reno memasuki kantin dengan candaan ringan.setalah lonceng berbunyi tadi Reno tiba-tiba datang dan mengajak nya pergi ke kantin bersama.

Hey siapa yang bisa menolak gratisan??tentu saja Adel mau.

"Lo mau pesan apa?Gue traktir hari ini deh"Reno menawarkan Adel dengan senyum yang sangat manis

"Em kayanya cireng  mbak inem enak nih.itu aja deh minum nya Boba aja nggak papa?"tanya Adel dengan mata yang berkedip kedip.

Reno merasa gemas terhadap perlakuan gadis di depan nya ini ,ia menepuk puncak kepala Adel"iya nggk ppa lah,orang gue yang nawarin,udah Lo cari tempat duduk aja."

Adel tersenyum lebar lalu mengangguk.ketika iya berbalik badan untuk mencari tempat duduk,adel di kejutkan dengan sosok cowok jangkung tengah menatap nya dengan datar.

Mampus!gue lupa kalo udah punya suami* Adel membatin

"Eh azzam,ha-hai"Adel merasa canggung.

"Sendirian aja Lo?mana teman curut Lo itu?"Adel mencoba mengalihkan pembicaraan.

Namun na'as sekarang wajah Azzam semakin terlihat dingin dan datar.

"Ngapain sama Reno?"tanpa basa basi Azzam bertanya dengan suara berat khas milik nya.

Adel meneguk ludah nya"anu,itu,ohh tadi ketemu di koridor kok"

Azzam menatap adel dengan lekat,kemudian menaik kan alis nya sebelah.ingin penjelasan yang lebih jelas.

Seakan tau apa isi pikiran Azzam,adel langsung menggeleng"beneran gue gak bohong."

Azzam mendekat kan wajah nya ke telinga Adel"ko sampai Lo bohong,gue hukum Lo sampai gak bisa jalan!"setelah mengucapkan itu,azzam pergi begitu saja.

Di hukum?

Gak bisa jalan?

Apa mungkin itu jatah?kalo benar tamat sudah riwayat Adel.

#PRAYFORADEL :'))

*****

Bel pulang sudah berbunyi,kini azzam tengah berada di parkiran,menunggu Adel keluar.

Azzam meliat Adel sedang berlari ke arah nya,"yok pulang"ajak nya.

Azzam tidak menjawab,ia hanya memberikan helm kepada Adel.sedangkan Adel yang di perlakukan seperti itu merasa aneh,apakah Azzam masih marah kerna kejadian di kantin tadi?

"Naik"satu kata yang keluar dari mulut cowok itu,singkat padat dan jelas.

Adel menaiki motor dengan tangan memegang bahu azzam.

Merasa Adel sudah berada di belakang nya,kini azzam menyalakan motornya,dan mengendari ya dengan kecepatan sedang.

Kali ini tidak ada cekcok di perjalanan,hanya ada keheningan di antara kedua nya,adel yang tengah memikirkan bagaimana cara agar Azzam kembali bawel seperti biasanya.dan Azzam yang tengah ngambek dengan Adel,membuatnya tidak mood berbicara Dengan siapa pun .

Lima belas menit berlalu,sekarang Adel dan Azzam sudah sampai di depan apartemen milik mereka.
Azzam turun dari motor nya kemudian meninggalkan Adel begitu saja.

"ZAM!TUNGGUIN GUE GOBLOK!"teriak Adel sambil mencopot helm dari kepala nya.

Sedangkan azzam?dia hanya menoleh sebentar kemudian melanjutkan langkahnya.

Adel berlari kencang agar bisa menyamai langkah suami nya ini.

"Lo kenapa sih?dari tadi cuekin gue Mulu"keluh Adel.

"Zam Lo kenapa sih?"tanya nya lagi dengan tangan yang menggoyang kan bahu azzam.

"Zam,gue ada salah ya?maaf deh"

"Azzam,lo masih marah masalah di kantin tadi?kan udah selesai.gue nggak jadi makan sama Reno"

"Azzam!!!"

"Bisa diem gak?berisik!!"Azzam menjawab dengan mata menghunus tajam kearah Adel.

Adel menghentikan langkah nya,menatap Lamat Azzam yang sedang menekan pin apartemen mereka.ia berpikir sejenak.

"Lo–lo cemburu?"

Satu kata yang membuat azzam menghentikan kegiatan nya,ia melirik Adel kemudian pergi meninggalkan nya sendiri an.

Diam,berarti iya?Azzam cemburu?

*****
Tinggal kan jejak kalian
Satu vote sangat berharga bagi aku
Babay👋


Ig: zaitunhsnhh

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang