33:pulang

4.8K 305 1
                                    

Yeee aku up hehe
Jangan lupa follow oke!
Happy reading❤️

...

Adel menutupi wajahnya dengan kedua tangan nya.ketika pelukan antara dirinya dengan Azzam terlepas.

Azzam menyerngit bingung"kenapa di tutupin muka nya?"tanya nya sambil mengusap Surai coklat gadis itu.

"Malu!"

Jawaban dari adel berhasil membuat azzam menyembur kan tawanya.istrinya itu sangat menggemaskan.

Ekhem!

Dehaman seseorang dari belakang berhasil membuat atensi keduanya beralih,terdapat caramel datang dengan wajah jahil nya.

"Ceiii udah baikan nih ceritanya"goda caramel dengan tangan yang mencolek colek lengan Adel.

Adel menggeplak tangan caramel keras,membuat gadis itu mengaduh kesakitan"gak tau terimakasih lo!"

"Pulang sana lo!"ucap caramel dengan ketus

Adel menatap caramel dengan tajam"lo ngusir gue?!"

"Kalo iya kenapa?"

Adel mendengus kasar mendengar ucapan sahabatnya itu.

"Kita pulang ya,kangen berduaan sama kamu"ucap Azzam sambil menggoyangkan tangan Adel

Wajah Adel memerah,dua hari tidak bertemu azzam adel merasa laki laki itu menjadi semakin manja.

Sedangkan caramel menatap kedua orang yang sedang berada di depan nya itu dengan tatapan datar.dasar bulol,bucin tolol!pikirnya

Tiga puluh menit berlalu,kini mobil azzam sudah berada di depan apartemen nya.senyum laki laki itu tidak henti hentinya mengembang.dirinya sangat senang kerna bisa membawa pulang istri nya.

Azzam menatap Adel yang tertidur dengan posisi duduk di samping nya.tangan cowok itu terulur mengusap lembut pipi Adel,dan menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik istrinya itu.

"Makasih udah dengerin penjelasan aku"gumam Azzam kemudian mengendong Adel memasuki apartemen nya.

Azzam meletakkan Adel di atas kasur.kemudian membaringkan dirinya di samping gadis itu.membawa Adel kedalam pelukan nya.

Tubuh mungil yang sangat ia rindukan kini sudah kembali ke pelukan nya.

-o0o-

P

agi telah tiba ,sinar matahari mulai masuk menelusuri kamar bernuasa abu abu itu,azzam membuka mata nya dengan perlahan ketika silau nya matahari mengenai dirinya.

Senyum cowok itu mengambang dengan lebar ketika melihat seorang gadis yang ia cintai masih dalam keadaan tidur.

Wajah tenang nan damai itu membuat azzam betah berlama-lama memandangi nya.

Azzam melirik jam waker yang terletak di atas balas di samping ranjang nya.terlihat jam sudah menunjukan pukul 6 pagi.

Azzam berniat membangunkan Adel,ingin mengajak gadis itu sarapan bersama.sungguh azzam sangat merindukan masakan Adel.

"Sayang,bangun yuk"

Sapaan lembut Azzam menyapu Indra pendengaran adel.membuat gadis itu sedikit terganggu dari tidurnya

"nghhh"Adel melengguh ketika merasakan benda kenyal menyentuh lehernya.

"Azzam j-janhan"tegur Adel ketika azzam semakin menghisap lehernya

Azzam menjauhkan wajah nya dari leher Adel."kenapa?,masih marah sama aku ya?"

Adel menggelengkan kepalanya,tangan nya mengusap rambut hitam Azzam yang mulai memanjang."nanti ada tandanya.malu kalo keliatan pas di sekolah"

Azzam memajukan bibirnya dan berkomat Kamit tak jelas.membuat Adel terkekeh gemas

"Nanti kalo ada yang ngira gue aneh aneh gimana,lo mah gak tau aja,kalo cewek di kelas gue julid julid!"terang Adel.

"Aku-kamu Adel"ucap Azzam tajam

Adel menyerngit tak ngerti."Emang nya kenapa?kita masih muda,jadi gak papa kali pake kata Lo-gue"

Azzam mendekat pada Adel.dan mencium sekilas bibir Adel"latihan dulu sayang"

"La-latihan?"

Azzam tersenyum miring"kamu ingat sama hadiah yang kamu tawarin kemaren?"

Mendengar itu Adel menelan air liurnya dengan susah.dan mengangguk kaku.

"Ujian akhir semester mulai dari lusa.itu artinya kamu harus siap siap"

"H-hah?"

Otak Adel mendadak ngeblank,bingung harus bereaksi seperti apa,wajah gadis itu pun sudah mulai memerah.

Azzam mendekat ke arah telinga Adel,dia menjilat telinga dengan sensual"make a baby "bisik Azzam serak.

Adel membeku mendengar penuturan Azzam,jantung nya berhenti berdetak untuk beberapa detik.

Azzam terkekeh ketika merasakan tubuh yang sedang di pelukan nya itu menegang,dirinya kembali memajukan wajahnya ke ceruk leher gadis itu sedikit mencium basah di area sana.

Tangan nya mulai masuk ke dalam kaos adel.mengusap lembut perut rata milik gadis itu.

"Baby twins on the way honey"ucap Azzam disertai jilatan sensual di leher Adel.

Ohh damn it!!

Adel kehilangan kata kata untuk berbicara.

-o0o-

Vote ya!
Komen juga

NEXT????

Lope SEKEBON❤️
Babay

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang