Typo tandain ya guys!!!
Happy reading❤️
.
.
.
.****
Adel menuruni tangga dengan berlari kencang.ia baru saja menemui Mbah google,dan bertanya cara membujuk seorang suami yang tengah marah dari istrinya.Kepalanya celingak-celinguk mencari keberadaan azzam.
"Azzam Mana sih?"monolog nya.
Baru saja ingin melangkah menuju dapur,adel sudah meliat Batang hidung milik azzam yang tengah berjalan dengan membawa air di gelas.
Adel mengedipkan matanya beberapa kali untuk menggoda Azzam agar tersenyum,namun tidak,azzam hanya menatap nya dengan tatapan datar.catat datar!!!
Azzam melangkah kan kakinya menuju sofa depan televisi.ia berencana menonton tom end Jery saja.itu akan mengembalikan mood nya yang telah hilang.maybe....
Sedangkan adel tengah memikirkan apa yang harus ia lakukan,oke tidak ada cara lain,sepertinya dia harus melakukan cara ke dua dari Mbah Google itu.
"Tarik nafas hembus kan,tenang aja del Lo lakuin ini cuma sekali jadi bawa santai aja"adel mencoba menenangkan dirinya.
Adel melangkah menuju azzam,kemudian ia memejamkan matanya sebentar,tanpa aba aba Adel melompat menaiki tubuh azzam hingga posisinya sekarang Adel di pangku oleh Azzam.
"Sayang,jangan marah kaya gitu,aku nggak mau"Adel mengucapkan nya dengan suara kecil.
Ya Allah sumpah malu banget gue:((
Sedangkan azzam ,dia tengah menahan suatu kedutan di bibirnya,ingin sekali memeluk istrinya ini,tapi azzam ingin melihat berapa kuat Adel akan membujuknya.
Adel menyembunyikan wajahnya di ceruk leher azzam."zam jangan diam Diaman dong,gak asik banget Lo!".gumam nya di sekitar leher itu.
Azzam hanya diam,menerima reaksi yang di berikan oleh Adel.
"Zam,lebih baik Lo mati aja kalo tetep aja diam,nggak ada gunanya punya mulut."
"Eh jangan mati,jandi janda muda entar gue,ihh gk mau gak suka gelay"
"AAAAA AZZAM UDAH DONG MARAHNYA.SETAN BANGET SIH LO!GITU AJA NGAMBEK!"teriak nya sambil memukuli bidang dada Azzam.
Cukup!!!
Adel sudah tidak taham lagi,azzam tidak memberikan reaksi apa pun atas perlakuan dirinya.liat saja mata Adel sudah mulai berair an,tanda ia akan menangis.ia berfikir apakah setelah ini Azzam akan menceraikannya?
Tidak!Adel tidak mau menjadi janda muda!!!!
"Hiks....ma-masa g-gitu aj-ja ma-rah nya kay-a gi-ni hiks...gu-e u-udah cob-a hiks..bujuk Lo t-tapi lo-gak ber-raksi ap-apa pun, HUAAAAAA".Adel semakin menangis di ceruk leher siswinya itu.
Azzam terkejut mendengar suara isakan tangis Adel,dia menjauhkan badan nya guna meliat wajah Adel.
Mata yang berair,hidung serta pipi yang memerah dan jangan lupakan ingus yang mulai menetes.sangat menggemaskan di mata Azzam.
"Pl-plis ja-jangan ce-rai in gue hikss....Gue g-gak ma-u ce...."
CUP!!!!
Azzam mengecup sekilas bibir merah muda alami milik adel"gue nggak suka Lo ngomong gitu."
Adel hanya mengangguk dengan tangan yang menyeka ingusnya.
Cup!!
Azzam kembali mencium bibir Adel,tidak hanya sekedar kecupan tapi ada sedikit lumatan halus.
Adel memukul mukul bahu azzam.tanda nafasnya akan habis.tidak lama azzam melepaskan bibirnya dari bibir Adel kemudian menatap Adel.
"Sekarang udah pinter yah bujuk suaminya"ujar Azzam dengan tersenyum lebar sambil menoel hidung adel.
Adel merasa malu atas perlakuan Azzam terhadap nya.ia kembali menyembunyikan wajahnya di leher Azzam.
Azzam hanya geleng-geleng menerima perlakuan Adel,kini ia membalas memeluk gadis itu
Fyuhhh!!
Adel meniup leher Azzam,membuat cowok itu tersentak."jangan pancing gue del"ucap nya dengan suara berat.
"Apa?Gue cuma bantu tiupin supaya keringat Lo ilang"Adel membalas ucapan nya dengan tatapan polos.
Azzam menghela nafas,"udah Jangan di tiup tiup lagi"ucapnya sambil mengusap Surai panjang milik istri nya.
Adel menngaguk,kemudian tersadar bahwa dia masih berada dalam pangkuan laki-laki ini.adel bergerak gelisah.ingin turun namun tidak bisa.
Sedangkan azzam merasakan sesuatu yang arghhh!!sulit untuk di ceitakan.lihat saja sekarang dirinya penuh dengan keringat
"Del Lo beneran mancing gue?"
"Hah?"Adel mendongak dengan tatapan yang kembali polos.
Shit!!!tatapan polos Adel memberi kesan tersendiri terhadap Azzam.
Azzam menatap adel dengan tatapan emmm....
Kemudian.....Cup!!!
****
Hayo kira kira abis ini apa yang bakalan terjadi?
Komen yukkk!!!
Satu vote dari kalian sangat berharga bagi aku.
Ss part cerita ini yang kalian suka,lalu Bikin sw,sg,terserah mau di apain.
Biar cepat rame:'((
***
Oke Babay
See you part berikutnya👋Ig:zaitunhsnhh
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAM THE ENEMY HUSBAND
Novela Juvenil"Azzam!,ngeselin banget sih Lo?!!!" "Ngeselin gini tapi ngangenin kan?" "Najis babi!" "Iya sayang i love you to" WARNING:CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN BAPER SAMPAI KETULANG!SANGAT TIDAK DI SARANKAN BAGI PENDERITA UWUPHOBIA!!!! Penasaran?yukk baca Ran...