Follow dulu nanti akan di privat acak
HAPPY reading-oOo-
Hari yang di Tunggu-tunggu sudah tiba,siswa siswi SMA Mahardika sedang berbondong bondong memasuki bus.camping akan di laksanakan di daerah pegunungan.
Adel duduk bersama caramel di kursi paling ujung,dirinya berbeda bus dengan Azzam.maka dari itu Adel tidak duduk bersama suaminya itu.walaupun azzam sedari tadi memohon kepada panitia agar bisa duduk bersama nya.
"Del"
Adel yang awalnya memejamkan mata nya kini menoleh ke arah sahabat satu satunya itu"apa?"
Caramel diam sebentar,memandang wajah Adel yang menunggu jawaban dari nya.
"Wheheheeh ga jadi"
Adel mendelik kesal "Gak jelas Lo!"
"Abis nya elo sih diem mulu,gak kaya biasanya.mana nenenin mata lagi!"ucap caramel menatap Adel aneh.
"Ga tau,gue ga mood.kepala gue pusing,mual juga".
Caramel menggaruk kepala nya "Perasaan Lo gak mabuk perjalanan dah"
Adel mengedikkan bahunya acuh,sungguh dirinya sangat merasakan pusing dan mual disaat bersamaan.bahkan wajahnya sekarang terlihat lebih pucat dari sebelumnya.
"Muka Lo pucat banget kaya mbak Kunti"
Adel menggeplak tangan caramel keras"bangsat Lo!"
"Mending Lo tidur deh,ntar gue bangunin kalo sampe"ucap gadis berambut sebahu itu.
Kini Adel memandang caramel sinis "Apa an dah ngatur ngatur,gue gak mau tidur"
"Lah kok sensi sih!"
"Sensi sensi,lo kira gue masker?!"adel berucap nge-gas
Caramel meneguk ludah nya"anjir,lo kanapa asyu?!"
"Ga tau,males gue liat muka lo!"jawab adel memalingkan wajahnya,bersandar ke jendela bus.
Sedangkan caramel,gadis itu memandang Adel aneh.sahabat nya itu terlihat sangat aneh hari ini.
Cukup lama caramel memperhatikan Adel,kini gadis di sampingnya nya itu sudah tertidur pulas,membuat caramel mendengus melihatnya.
"Tadi katanya gak mau Tidur,dasar anak dakjal!"
-oOo-
"Bangun kagak Lo,gue tinggal mampus Lo!"caramel menggoyang goyang kan tubuh Adel.agar gadis itu terbangun.
Adel mengucek matanya berkali kali."ngantuk Mel"
"Bangun,kalo gak gue tinggal Lo!"ucap caramel berdiri dari duduknya.
"TAPI GUE NGANTUK HUAAA!!!"
caramel menoleh,dirinya melongo melihat adel merengek bagai anak kecil.
"Lo kenapa anjing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAM THE ENEMY HUSBAND
Jugendliteratur"Azzam!,ngeselin banget sih Lo?!!!" "Ngeselin gini tapi ngangenin kan?" "Najis babi!" "Iya sayang i love you to" WARNING:CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN BAPER SAMPAI KETULANG!SANGAT TIDAK DI SARANKAN BAGI PENDERITA UWUPHOBIA!!!! Penasaran?yukk baca Ran...