39:mall

5.6K 318 34
                                    

Follow dulu sebelum membaca dan jangan lupa untuk menekan bintang di pojok bawah

-o0o-

Satu Minggu berlalu setelah kejadian hotel kemaren.hubungan adel dengan Azzam semakin harmonis,bahkan Azzam sudah menjadi bucin garis keras kepada istrinya itu.

Sifat posesif cowok itu kian meningkat,yang membuat Adel kadang kadang jengah di perlakukan secara terbatas.

"Ganti"

Adel menggeram kesal"ini rok terakhir aku Azzam"

"Itu terlalu pendek sayang"ucap Azzam menatap rok sekolah Adel yang sedikit memendek dari biasanya.

Adel memajukan bibir nya menggerutu"cuma sedikit kok,di sekolah masih banyak yang lebih pendek dari ini"

"Kamu punya aku,semua yang di badan kamu itu aset negara aku,gak boleh ada yang liat selain aku."
Ucap Azzam menatap lekat Adel.

Adel menghentak hentak kan kaki nya."yaudah nanti beli di koprasi sekolah!"

Azzam terkekeh melihat gadis-ralat wanita nya itu,wajah kesel nya sangat menggemaskan.azzam jadi tidak rela jika Adel di perlihatkan di luar.dirinya hanya ingin Adel untuknya saja.

"AZZAM CEPETAN,LAMA AKU TINGGAL!"

mendengar pekikan itu Azzam berjalan menyusul Adel"tunggu in sayang"

-OoO-

"Huaaa Adel,kata nya bakalan ada kemping nanti"pekik caramel dengan penuh ke senangan.

Adel yang sibuk membenarkan tatanan rambut nya menoleh dengan cepat pada caramel.

"Yang bener lo?"

Caramel mengangguk"iya bestie beneran,kata nya buat represing abis ulangan"

Adel tersenyum sumringah,dirinya tidak sabar ingin berpetualang di dalam hutan,terakhir kali Adel melakukan kemping saat SMP.

"Kantuk yuk"ajak caramel sambil mengusap ngusap perut nya."gak sarapan gue tadi pagi"

Adel mengangguk antusias dan mengandeng tangan caramel keluar dari kelas menuju kantin.

"Tumbenan lo gak sarapan"heran Adel.

"Hehehe,tadi lagi mas crush jemput gue,gue kan buru buru"jawab caramel dengan cengengesan.

"By the way anyway,gimana hubungan lo sama batu tembok?"

Caramel cemberut"gak tau,sean gak ada nyatain perasaan nya ke gue,tapi gak sedingin dulu si"

"Gak papa,semua butuh proses"ucap adel dan beralih merangkul bahu caramel."semangat bestie!!"

Caramel tersenyum"pasti lah,gue gak akan nyerah sebelum Sean bucin sama gue"

-oOo-

"Gimana kalo sore nanti beli peralatan kemah?"tanya Caramel sambil memasukan bakwan mbak Tiwi ke mulutnya.

Adel meneguk bakso nya"boleh boleh,ntar gue izin sama Azzam dulu"

"Ajak aja del,jadi gue bisa aja sean"ucap Caramel dengan semangat.

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang