16:tamu tak di undang

6.9K 570 27
                                    

Happy reading
.
.
.
.
****

"Wellcome to my house".

"Ini rumah gue anjing!".protes Azzam ketika ucup mengaku ngaku bahwa ini rumah milik nya.

Ucup mengedikkan bahunya sambil mengacungkan jari tengah nya.lalu berjalan masuk ke dalam rumah Azzam mendahului teman temannya.

"Minim akhlak!".Sahut Kenzo dengan kepala geleng-geleng.

"Bini Lo mana?"suara dari Rama berhasil membuat azzam menoleh dengan tatapan tajam.

"Ngapain Lo cari bini gue?"

Rama menyengir."yaelahh bro,cuma nanya,gak mungkin gue nikung elo"

Azzam memotar bola matanya malas.

"Tapi kalo Adel mau jadi pacar gue,sumpah gue gak masalah".sambung Rama kemudian berlari masuk ke rumah Azzam.menghindari tatapan maut Azzam.

Sean menggeleng.semua teman teman nya Memang tidak ada yang waras.ia berdeham

"masuk".ucap nya sambil mendahului azzam.

"Yang punya rumah gue apa bukan sih?"

°°°°

"Ehem ehem"kenzo berdeham dengan kencang.

"Ngapa Lo keselek?"sahut ucup yang berada di samping kenzo.

Kenzo mendelik ke arah ucup,dia hanya ingin menyinggung Azzam untuk memberinya minuman dan makanan.bukan kah itu hal yang wajar?.
Ketika tamu datang tuan rumah akan menawarkan sesuatu untuk menjamu tamu nya.seperti makanan atau minuman.

Tapi kalo di kasih mobil atau emas juga gak papa*batin kenzo tidak tahu diri

Rama terkekeh melihat interaksi kedua teman nya "PANAS YAKK,JADI HAUS!".seru Rama dengan suara menggelegar bagaikan petir yang menyambar.

Lagi dan lagi,azzam memutar bola matanya jengah.
"Tamu nggak di undang gak perlu di kasih minum."sahutnya.

"Tega Abang sama dedek"ucup bersuara dengan sangat dramatis.

"Loh ada kalian."suara lembut berhasil membuat kelima cowok itu menoleh secara bersamaan ke arah tangga.

Di sana terdapat adel,"kenapa gak bilang gue,gue juga mau gabung".

"Lahh nggak ada minuman?"tanya nya kemudian.

"Iya adinda,kakandamu ini sedang kehausan"ucap kenzo.

"Tunggu bentar ya guys"ucap Adel kemudian melangkah menuju dapur.

"Busett paha Adel mulus bener yak"ucap Rama tanpa sadar.

Azzam melotot,lalu menendang kaki Rama.
"Bangsat Lo!".

°°°°
"Adel pake celana Lo!"perkataan itu membuat Adel menyerngit.

"Gue pake celana kok,tapi pendek."jawab adel sambil memperlihatkan hotpants miliknya.

"Ganti celana panjang,di luar ada temen temen gue".

Tadi setelah Rama mengucapkan kalimat yang membuat azzam ingin meninju mentah-mentah wajah lelaki itu.azzam langsung berlari menyusul istrinya itu untuk menggantikan celana nya.

"Terserah gue dong,ngapa Lo yang repot?"sahut Adel kemudian melangkah menuju kulkas yang berada di pojok kanan dapur.

Azzam menggeram tertahan,mengapa adel susah sekali menuruti nya.dia berjalan membuntuti Adel.

Adel berbalik dan terkejut ketika keningnya menabrak dada bidang Azzam.

"Lo ngapain sih?minggir ah"ucapnya.

"Ganti atau gue gantiin"balas Azzam dengan tatapan tajam,setajam silet.

"Gantiin aja kalo bisa wlee"Adel mengulurkan lidah nya.

Azzam geram Dengan tingkah laku Adel.ia menatap lekat gadis itu.

Cup!!!

Adel melotot menerima tindakan tiba tiba dari azzam.lumatan yang halus tapi sangat dalam.

Azzam melepaskan lumatan nya.ia menatap Adel dalam.

"Gue nggak suka berbagi,apa lagi itu tentang Lo Adel!"

°°°°°
Up lagi.
Satu vote sangat berhaga buat aku.
Oh iya aku ada pemberitahuan ya.

RAYDEN ADA PENGUBAHAN ALUR LOH!!!
UDAH BACA BELUM?
KALO BELUM,YUK CEK PROPIL AKU,
RAMEIN RAYDEN!!!!

Babay👋

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang