23:tentang rasa

7.2K 423 1
                                    

HAPPY READING
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE OKE!

•••••

"Woiii elah tungguin gue".

Azzam turun dari mobil nya dengan cepat,pasal nya Adel sedang mode setengah ngambek padanya.sejak kejadian kissmark tadi,adel terus saja memandang sinis pada nya.

Laki laki jangkung itu sedikit berlari menyusul seorang gadis mungil yang sedang berjalan dengan cepat menuju pinggir pantai.

"Adell sayang"ucap Azzam sambil merangkul bahu Adel.

Adel manatap sinis azzam,dirinya menyentak kasar tangan azzam."minggir lo!"

Bukan nya menjauh,azzam malah memeluk Adel dari belakang dan meletakan dagunya di bahu gadis itu"maafin gue"

"Gak mau!"

Azzam mendelik"salah lo sih!"

Mendengar jawaban azzam ,Adel  berbalik menatap Azzam dengan kesal"kok gue?!"

"Ya salah lo lah,kalo aja leher lo itu gak menggoda mana mungkin gue bikin tu tanda"

Adel melongo mendengar jawaban dari azzam,rasanya ingin sekali membuang azzam ke laut sekarang  juga

"Dasar gila!"ucap Adel kemudian duduk di pinggiran pantai.

Azzam menyusul Adel,dirinya ikut duduk di samping gadis itu."gue gak sengaja sumpah"ucap Azzam

"Hm"sahut adel sambil memandang langit yang mulai berubah warna.

"Ishhh Adel mah gitu!,masa Azzam di cuekin si!"ucap Azzam kemudian memeluk Adel.dari samping.

Adel menjauhkan wajah Azzam yang mendusel dusel pada leher nya"Kaya anak kecil aja lo"

"Maafin Azzam ya"ucap Azzam sekali lagi.

"Iya ih iya,ribet amat lo"Azzam tersenyum sumringah mendengar jawaban itu.

Lagi dan lagi Azzam mendusel kan hidungnya di ceruk leher Adel."Aaaaaaaa sayang Adel"

"Minggir dulu zam,gue mau lihat Sunset dulu"

Azzam menggeleng"Lima menit deh"

"Keburu sunset nya datang ntar,udah ah minggir dulu"

"Iya ih iya!"

•••••

Matahari mulai tenggelam,menampil kan warna jingga yang sangat indah.menambah kesan pantai yang di kunjungi oleh adel sekarang.

"Indah banget"gumam adel yang terdengar oleh Azzam

Azzam menoleh"lo tau nggak apa yang lebih indah dari ini?"

"Apa?"

"Lo"Azzam menatap Adel dalam.

"Gue sampai bingung yang mana senja yang mana elo,kalian sama sama sama indah"Azzam tersenyum tulus.

"Tapi gue rasa lo seribu kali lebih indah dari pada senja,eh enggak seribu,sejuta deh,ehh yak terhingga pokok nya"Adel terkekeh mendengar penuturan Azzam,yang seperti anak anak

"senyuman lo,suara lo,semua yang menyangkut tentang lo gak ada yang bisa Nandingin,lo satu satu nya wanita yang sangat berarti di hidup gue sekarang setelah bunda"

Blushhh

Pipi Adel merah merona sekarang,membuat Azzam gemas,tangan nya terulur mengusap rambut coklat adel.

"Malu"ucap Adel kemudian berhambur ke pelukan suami nya itu.

Azzam terkekeh,dia mengecup pincang kepala Adel,laki laki itu melepaskan pelukan Adel,dan menatap Adel lekat

"I love you my wife"lirih Azzam dengan suara serak.

Wajah Adel kembali memerah,dirinya sangat tidak menyangka Azzam sudah mencintai nya,persetan dengan siapa yang lebih dulu baper diantara keduanya.adel sangat bersyukur perasaan nya terbalaskan.

"Love you too"balas Adel dengan menundukan kepala

Azzam tidak dapat menahan senyum nya,"Adel kenapa nunduk?nanti mahkota nya jatuh lho,"ucap azzam seraya menaikan dagu adel.

Pandangan nya jatuh kepada benda kenyal berwarna pink cerah alami itu,jarinya mengusap pelan bibir adel."boleh?"

Adel mengangguk malu malu,membuat Azzam langsung memajukan wajahnya dan menempel kan bibir mereka.

Cup!

Bukan hanya kecupan,lumatan lembut mulai Adel rasakan,dirinya hanyut di dalam permainan lidah Azzam.adel memejamkan matanya

Disini lah di tengah tengah senja,dua sejoli yang sedang menyalurkan rasa cinta nya masing masing.mereka sama Sama berdoa semoga tidak ada masalah yang akan menguji rumah tangga mereka nanti

Ya semoga saja!

BAYYY PENDEK NIH GK PPA KAN?
ACEIIII ADEL SAMA AZZAM UDAH SALING TAU PERASAAN NYA MASING MASING,ADA YANG BAPER?

.
.
.
FOLLOW DULU NANTI MAU DI PRIVAT ACAK HUHUUUU.
BABAYY,LOPYUU❤️

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang