05:2 hari.

9.2K 682 18
                                    

Hy guyss!!
Ketemu lagi sama my enemy husband
Semoga suka sama part ini yah!
.
.
Happy reading >3

Di dalam rumah azzam,tepatnya di ruang tamu.suasana sangat mencekam bagi Adel.
Bagaimana tidak mencekam?sedangkan kedua orang tua nya adel sedang menatap anak semata wayangnya itu dengan mata yang menyipit.

Ya,setelah pulang sekolah tadi tiba tiba saja Adel melihat orang tuanya di tempat azzam,untuk membicarakan tentang pernikahan nya dengan setan ganteng.

"Jadi gimana?"tanya aldi-papa nya Adel

"Gak ada pilihan lain,mereka harus menikah,azzam udah khilaf sama Adel dan harus bertanggung jawab". Chiko menjawab dengan tegas.

What?? khilaf?bahkan gue nggak ngapa ngapain tu bocah!kenapa kemaren nggak gue unboxing aja sekaligus?kalo ujung nya tetap di nikahin!

Astaghfirullah azzam! istighfar duluu.

Yaps!!itu adalah suara hati seorang Azzam yang sedari hanya tadi diam mendengarkan. percuma membantah bukan? keputusan tetap ada di orang tua mereka.

"Oke 2 hari lagi kalian nikah". celetuk Aldi yang Langung di angguki oleh Chiko.

Jangan tanyakan kemana Rena dan Lily–mama nya Adel.bahkan sebelum ada keputusan bahwa anak mereka akan di nikahkan,mereka sudah heboh menyiapkan ini dan itu.

"WHATT NIKAH??"pekik Adel yang membuat azzam tutup telinga

"Iya sayang,gak ada cara lain kamu harus menikah dengan Azzam."Aldi menjawab dengan penuh kasih sayang.

Kalo meliat muka papanya yang kaya gini kan Adel tidak tega untuk menolak.

Fix!!!Adel mengalah saja.

Adel melirik Azzam yang berada di samping nya.lalu berbisik."woii Azzam kampret! Ayok bicara,tolak kek! Gue nggk mau nikah muda sama lo".

Azzam menoleh ke arah adel sebentar kemudian mengangguk.
"Aku setuju pah,lebih cepat lebih baik".sambung nya.

Mata Adel melotot.tentu saja bukan ini jawaban yang ia inginkan.

Dasar Azzam kampret!!

Chiko tersenyum bangga kearah Azzam kerna berani bertanggung jawab atas apa yang di perbuatanya.

Ck ck ck! padahal kan Azzam tidak berbuat apa apa,dia hanya berniat menjahili Adel yang berujung menikahi gadis itu.

*****
"AZZAM GOBLOK!KENAPA LO JAWAB GITU SETAN!"teriak Adel di depan muka azzam.

Yap!setalah azzam angkat bicara,keputusan sudah di pastikan,adel dan Azzam akan menikah 2 hari lagi.

"Emang kenapa sih?Gue siap kok lahir batin nafkahin Lo,bahkan kalo Lo minta jatah tiap malam sama gue juga gue ladenin"jawab Azzam dengan muka tengil nya.

"APA LO BILANG??JATAHH?GAK GAK!GAK ADA JATAH JATAHAN!"

Cukup!Adel frustasi dengan semua ini,rasanya dia ingin bunuh diri saja.

Azzam terkekeh"emang jatah apa sayang?orang gue bilang jatah makan kok".

Upsss!! kenapa kesan nya Jadi Adel yang mempunyai otak kotor?

****
Sampai sini dulu.
Kalian setuju gak kalo Azzam nikah sama Adel nih?
Setelah nikah nanti bakal banyak adegan uwu uwu nya.jadi SIAPKAN MENTAL KALIAN!
Pantau terus my enemy husband okee!!
***
Jangan lupa kasih bintang nya biar aku semangat nulisnya,komen sama share juga!!
Babay👋

AZZAM THE ENEMY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang