11 Mark Day

64 26 10
                                    

Waktu menunjukan pukul delapan malam, Mark pergi ke rumah Chenle untuk merayakan ulang tahunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Waktu menunjukan pukul delapan malam, Mark pergi ke rumah Chenle untuk merayakan ulang tahunnya. Mark hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit. Sesampainya di rumah Chenle, dia di sambut ramah oleh mama Chenle...

"Eh..Mark. Selamat ulang tahun ya!! Ini kado dari Mama." katanya sambil memberikan paperbag berukuran cukup besar.

"ehh...ga usah repot repot tante. Saya ga enak. Masa udah dirayain di sini tante malah ngasih ginian ke saya." tolak Mark secara halus.

"Tante malah seneng kalo ada temen Chenle main ke rumah. Jadi ga sepi. Tante juga ga merasa di repotin kok. Kadonya di terima ya?"

"Iya...makasih tante."

"Nah gitu dong...kamu udah di tunggu tuh sama temen temen di kamar Chenle."

"Yaudah Mark pamit dulu tante," sambil salaman cium tangan.

_ _ _

"Woy cepet! Mark udah Otw nih!!" teriak Chenle.

"Sabar napa.." Renjun sewot.

"Ini kurang apa woyy..?" tanya Jaemin tak kalah sewotnya.

"Kurang niup balaon satu ini. Bentar bentar." kata Jeno sambil ngos ngosan, "udah selesai nih"

Setelah sampai di kamar Chenle, Mark membuka pintu nya. "Kenapa gelap gini sih?!" kata nya kesal.

Dengan perlahan ia mencari saklar lampu.

"SUPRISEEE!!!"

Mark terpaku ditempat, sekarang kamar Chenle sudah dihiasi banyak balon dan hiasan ulang tahun.

Dan ada semua teman temannya, satu persatu mereka mau dan memeluk Mark.

"Happy birthday bro" ucap Jeno memberi selamat.

"HBD hyung!!" ucap Jisung meletuskan balon.

"Tambah tua cie" kata Chenle.

"Selamat ulang tahun Mark" Ryujin

"HBD cuy" Renjun

Mark masih terdiam, ia berpikir semua teman temanya berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya. Kecuali Mina dan Haechan. Apakah Mina benar benar lupa. Mark merasa sedikit kecewa.

"Kenapa diam aja bro" Jaemin yang sedari tadi membawa kue berjalan mendekat "Happy birthday!!" ucapnya.

Mark menarik kedua garis bibir nya membentuk senyuman " Iya thanks"

Setelah berdoa, Mark langsung meniup lilinya dan semua bertepuk tangan.

"Oiy kita punya hadiah buat lo, hadiahnya ada di taman." kata Jaemin.

"Wih makasih. Tapi hadiahnya apaan kok di taruh di taman. Pasti gede nih," kata Mark seneng dengan senyuman yang terukir di bibirnya.

"Makanya ambil sana kalo kepo!" Jeno

Love in Friendship || Mark Lee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang