05

95 35 1
                                    

Tekan dulu dong bintang pojok kiri bawah

Vote Komennn

Banyak banyak yaaaa

Makasih^^

Makasih^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kita dari kecil udah bareng-bareng Min, itu udah cukup buat kita kenal satu sama lain. Lo jangan bohongin diri lo sendiri." ucap Renjun serius.

"Gue gak bisa Njun, gue gak mau rusak persahabatan kita dari kecil. Kalaupun gue jadian sama Mark terus nanti tiba-tiba kita putus atau berantem!! Gue gak mau! Gue ga siap jauh dari kalian apalagi Mark. Dan sekarang lo udah tau kan, dia udah punya pacar. Dia udah bahagia sama pacarnya, lihat dia bahagia itu juga udah cukup buat gue bahagia juga." ucap Mina sendu.

"Begooo....lo gak peka!! gue aja sebagai laki-laki bisa lihat mana yang bahagia dan mana yang kepaksa. Gue lihat ada keseriusan dari Mark buat lo. Dia anggep lo bukan sekedar sahabatnya. Lagian gapapa kok kalau Love In Friendship, ga ada larangan nya. Kalau kalian saling mencintai, menjaga satu sama lain, gue yakin ga akan putus. Atau mungkin kalian bisa bersatu sampai nikah nanti." jawab Renjun.

"Gue gak tau, biar waktu aja yang menentukan. Lagian gue gak mau jadi orang ketiga." jawab Mina.

"Gue yakin kalian bakal bersatu. Ingat ya, lo jangan jadiin persahabatan kita ini alesan, karena gue dan Ryujin bakalan dukung kalian." ucap Renjun tegas.

"Makasih ya Njun (merangkul pundak Renjun), gue bahagia banget punya sahabat kaya lo, kaya kalian." kata Mina.

"Kejar kebahagiaan lo Min." ucap Renjun membalas pelukan Mina.

Ternyata di atas sana ada Haechan dan Mark yang terus memandangi perbuatan Mina dan Renjun dengan tatapan sinis nya!!

°°°

Mereka sudah kumpul kembali dan Karina pun sudah kembali dari toilet.

"Terus sekarang kita kemana nih?" tanya Renjun.

"Makan yuk, aku laper loh." jawab Karina.

"Boleh tuh, gue juga laper tadi gue liat stand makanan di sana." ucap Mina.

"Yaudah yuk!" jawab Yeji yang menggandeng tangan Mark dan berjalan menuju stand yang ditunjuk Mina tadi.

Mina yang melihat itu merasakan sakit di hatinya. Mina berjalan di gandeng oleh Ryujin. Haechan yang terus memperhatikan Mina sedikit merasakan hal aneh melihat pandangan mata Mina pada Mark dan Yeji, seperti orang yang sedang cemburu.

"Apa Mark alesan kamu nolak aku, Min." batin Haechan.

Mereka sampai di stand tersebut yang dekat dengan panggung live music di depannya. Mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan. Mark, Yeji, Renjun, dan Karina duduk bersebrangan dengan Ryujin, Mina, dan Haechan.

Love in Friendship || Mark Lee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang