Selesai mandi Ryujin pun langsung keluar dari kamarnya, menghampiri Mark yang sedang duduk di ruang TV. Tidak lama Renjun dan Karina datang membawa beberapa bungkus makanan dan cemilan.
"Mina belum keluar Mark?" tanya Ryujin.
"Belum" jawab Mark singkat.
"Emang Mina kemana Ryu?" tanya Renjun khawatir.
"Tadi sih di kamarnya, masih mandi kalii. Ehh bawa apa nih kebetulan gue laper banget." kata Ryujin sambil membongkar belanjaan Renjun.
"Ehh nanti dulu, panggil dulu si Mina sana biar makan sama-sama." ucap Renjun sambil menarik kembali barang belanjaannya.
"huh Minaaaa....Min....makan sinii..." teriak Ryujin memanggil nama Mina.
"Eh PEA maksud gue panggilin ke kamarnya, bukan teriak teriak di sini. Kalo gitu mah gue juga bisa!!" ucap Renjun kesal, Karina yang melihat adegan itu hanya senyum senyum sendiri. Sedangkan Mark jangan ditanya dia masih fokus sama tontonannya.
"Iya iyaa ishh....lagian tuh anak lama tumben tumbenan lama mandi doang. Mandi apa Betapa." gerutu Ryujin berdiri dari sofa nya.
"Udah jangan ngedumel buruan, mau makan ga lo?" Ryujin pun berjalan menuju kamar Mina cemberut.
"Minn...lo lagi apa sih di dalem. Cepetan napa yang lain udah pada nungguin lo, laper tau." teriak Ryujin sambil mengetuk ngetuk pintu kamar Mina.
"Iya...Iyaa...tunggu"
"Ini gara gara si Mark gue harus pake foundation setebel ini di leher. Masih keliatan gak ya," gerutu Mina sambil membolak-balikan lehernya di depan cermin.
"Min buruan gue masuk nih,"
"Iya iyaa nih udah (membuka pintu kamarnya) sabar dong, yuk!"
"Lama amat sih, lagi betapa lo di dalem!! eh tunggu tunggu ini...??" ucap Ryujin memegang leher Mina namun buru-buru ditepis oleh Mina.
"Kenapa sih... Ayo buruan buruan katanya laperr..." kata Mina kepada Ryujin.
"Oiya yuk yukk buruan." Ryujin pun langsung berjalan mendahului Mina.
"Huft...hampir aja," ucap Mina pelan.
Ryujin dan Mina pun langsung menghampiri Renjun, Karina, dan Mark yang sudah berada di meja makan.
"Nah ini dia, ngapain sih di dalem kamar?" tanya Renjun.
"Emm sorry"
"Udah udah sini Min duduk di sebelah gue." ucap Mark tersenyum penuh arti.
"Nih anak gue kan udah bilang, jangan sampai bikin yang lain curiga (Batin Mina) em gue deket Karina aja deh." ucap Mina sambil menarik bangku deket Karina dan berhadapan langsung dengan Mark.
"Lah ini kan tempat gue, lo disana aja." kata Renjun menunjuk kursi di sebelah Mark.
"Lo yang di sana aja, ga puas apa dari tadi berduaan. Udah sana sana gue laper." ucap Mina mengusir Renjun.
"Yaudah sih kak ngalah napa, duduk aja masak rebutan." ucap Karina menengahi, Renjun pun langsung duduk di samping Mark.
"Nah gini kan aman, biarin deh berhadapan daripada sebelahan bisa abis gue." batin Mina.
Mereka pun memekan makannya masing-masing dengan lahap dan sesekali mengobrol ringan, hingga akhirnya Ryujin menanyakan....
"Oiya Min, gimana leher kamu yang digigit nyamuk itu, udah sembuh belum?" tanya Ryujin tiba-tiba dan membuat Mina tersedak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Mark Lee✔
Novela Juvenil"Kalo sahabat emangnya kenapa? Ga boleh jatuh cinta?" - Mark "Enggakk!!" - Mina "Tapi jujur gue sayang sama lo Min dari dulu. Apa ga bisa lo buka hati buat gue?" - Mark Akankah cinta Mark dan cinta Mina akan bersatu? @Elinaard Start : 30 Mei 2021 En...