Selesai jam pelajaran Mina pun buru - buru pamit pulang pada Ryujin, karena dia khawatir meninggalkan Mark sendirian. Mereka pun berjalan keluar kelas.
"Ryu gue duluan yaa, nanti lo izinin gue yaa??" ucap Mina pada Ryujin sambil berjalan ke arah gerbang kampus.
"Iyaa tenang ajaa, lo hati ' hati ya di jalannya. Kabarin gue kalo ada apa - apa sama Mark." Ucap Ryujin.
"Siaaapp...Byee..." ucap Mina dan langsung pergi meninggalkan Ryujin, tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedang mengamati mereka.
Sebelum pulang ke apartemen, Mina pun mampir dulu ke supermarket untuk membeli buah dan beberapa kebutuhan lainnya.
Selesai belanja Mina langsung buru - buru pulang. Tiba di apartemen saat Mina masuk terdapat sepasang sepatu yang tidak dia kenal di dekat pintu masuk.
"Ini sepatu siapaa...apa punya Ryujin...? Tapi warnanya sih buakan Ryujin banget." Mina terus melihat ke arah sepatu kuning itu karena mereka tidak mempunyai sepatu berwarna mencolok seperti itu.
Tanpa memikirkan sepatu iti lagi, Mina langsung masuk ke kamar Mark.
"Mark...?? Lo belum bangun." Ucap Mina melihat Mark masih berbaring dengan selimutnya.
"Eh...Min udah pulang." Ucap Mark kaget melihat kedatangan Mina.
"Iya..ini gue bawain buah buat lo, gue simpen sini yaa. Eh...ini buah dari siapa?" Ucap Mina melihat parsel buah di atas nakas Mark.
"Emm...itu...?" Jawab Mark gugup.
"Kenapa lo gugup giti?? Apa Renjun udah pulang??" Tanya Mina.
"Belumm..Min." jawab Mark.
"Terus itu...??" Tanya Mina lagi.
"Emm..." ucap Mark menggantung.
"Dari guee...Kenapa??" Ucap Yeji yang tiba - tiba keluar dari kamar mandi, seketika membuat Mina kaget.
"Lo...ngapain lo disini?? Ko bisa masuk sini??" Tanya Mina penasaran.
"Kenapa emang nya kalo gue ada disini?? Gue cuma mau jenguk PACAR gue yang lagi sakit." Jawab Yeji.
"Siapa yang bukain lo pintu?? Kalian?? Baju lo??" Melihat baju Yeji yanh sobek di dekat lehernya.
"Ini tadii...lo tau lah kenapa, iya kan sayang," ucap Yeji tersenyum nakal mendekati Mark dan merangkul tubuh Mark di depan Mina. Seketika Mark langsung melepaskannya, namun Yeji merangkul Mark lagi.
"Lo apaan sih. Bu - bukan gitu Min, aku engga ngapa - ngapain sama dia tadi aku kira siapa yang dateng terus aku bukain dan..." ucap Mark menggantung namun langsung dipotonh oleh Mina.
"Terus langsung lo ajak ke kamar gitu...?? Udah lah Mark gue ngerti, sorry gue ganggu. Kalian lanjutin lagi aja." Ucap Mina berkaca - kaca dan beranjak pergi.
"Min...tunggu...kamu salah paham..aku engga ngapa - ngapain sama dia, aku ga tau kalo dia yang dateng. Tadi pas aku bukain pintunya mata aku langsung burem. Min aku bisa jelasin please." Ucap Mark memegang tangan Mina.
"Gak perlu..gue lebih percaya sama yang gue liat. Lepasin!" Ucap Mina melepaskan tangan Mark.
"Udah lah sayang lepasin aja, dia aja udah ga mau dengerin kamu." Ucap Yeji dengan gaya manjanya.
"Lo diem yaa..lebih baik lo pergi sekarang dari sini! Pergi..!!" Ucap Mark pada Yeji.
"Min...Tunggu..." ucap Mark melihat Mina pergi dari kamarnya.
"Aku mau di sini temenin kamu." Yeji.
"Pergi..!! Gue ga mau liat muka lo. Gue bilang pergi ya pergi...!!" Teriak Mark sambil menarik paksa tangan Yeji untuk pergi dari apartemennya.
"Aww sakit Mark pelan - pelan." Ucap Yeji yang sudah di depan pintu masuk.
"Tunggu!!" Ucap Mark dan berlari masuk ke kamarnya lagi.
"Tuh kan apa gue bilang kamu masih mau aku di sini." Ucap Yeji."Nih bawa semuannya, dan lo PERGI dari sini. Gue gak mau liat muka lo!!" Ucap Mark memberikan buah buah dan makanan yang tadi Yeji bawa.
"Mark lo ga bisa yaa giniin gue!! Inget yaa... gue bakalan buat lo mohon - mohon sama gue." Ucap Yeji kesal.
"Terserah...!! Jangan temuin gue lagi!!" Ucap Mark membanting pintu dengan penuh emosi.
"Kalo gue gak bisa dapetin lo, Mina juga ga akan bisa...!!" Ucap Yeji sambil pergi meninggalkan apartemen tersebut.
Tbc
Yuhuuu...
Malam ini bisa doble up🤣
Btw mungkin 2 minggu ke depan aku ga bisa update soalnya mau pts:(
Miaan🙏Jnagan luapa ya buat vote dan commen:)
See u🤍💚
Elinaard
2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Mark Lee✔
Teen Fiction"Kalo sahabat emangnya kenapa? Ga boleh jatuh cinta?" - Mark "Enggakk!!" - Mina "Tapi jujur gue sayang sama lo Min dari dulu. Apa ga bisa lo buka hati buat gue?" - Mark Akankah cinta Mark dan cinta Mina akan bersatu? @Elinaard Start : 30 Mei 2021 En...