"Min kok lo nampar Mark?!" Kata Renjun. Gue buru - buru beresin tas dan keluar kelas disaat orang - orang masih ngeliatin gue.
"Mina!" Ryujin manggil gue tapu gue gak peduli.
Gue bener - bener depresi.
Gue sampe ga bisa ngomong apapun dan cuma nangis. Gie jambak rambut gue sendiri, gue nangis. Gue ga bisa ngerasain capeknya.
Gue sampe di apartemen, gue masuk ke kamar dan ga ada siapa - siapa. Gue duduk di ujung kamar yang ngadep ke jalan raya. Untuk beberapa saat, gue ngerasa tenang dan ngerasaiin angin.
Sebenernya apa salah gue sampe Yeji ngelakuin hal itu? Apa dia emang bener - bener gila? Gak habis pikir, hidup gue hancur depan mata gue sendiri.
Gue masih geneteran sampe sekarang. Di tahap ini gue bener - bener depresi.
Tok tok tok
"Minn lo didalem kan?! Minnn tolong jangan sakitin diri lo sendiri!"
Tok tok tok
"Minn lo denger kan?!"
"Bukaiin pintunya minn!!"
"Kang Minaa!!"
Gue nutup kuping gue dan jalan ke tempat paling jauh dari pintu. Gue mencoba ga menampakkan diri gue.
Setelah beberapa saat, gue coba ngedengar ke pintu, mastiin udah ga ada orang di situ. Pas gue nguping udah hening banget. Ga ada suara apa - apa. Akhirnya gue pindahin barang - barang tadi dan coba buka pintunya.
Klek
"Minaa"
Tiba - tiba Mark muncul dan langsung meluk gue. Gue refleks ngedorong dia tapi dia ga mau lepasin. " Min please dengerin, aku ga kenapa - napa dan pantes untuk lu tampar. Please jangan sakitin diri lo." Kata Mark dengan nada sama paniknya kaya gue.
Setelah gue tadi ga nangis lagi dan udah ngerasa tenang, gue sekarang malah nangis lagi di pelukan Mark.
"G-gue ga mukul Yeji." Kata gue pelan dan mulai nangis lagi.
"Iya aku tau. Aku tau." Kata dia dan ngelus punggung gue.
"Aku tau Mina, jangan nangis lagi. Aku makin lemah liat kamu nangis."
Mina pov end
Setelah Mina tenang Mark melonggarkan pelukannya. "Duduk dulu gih, aku ambilin minum dulu." Ucap mark kemudian keluar dari kamar Mina menuju dapur.
"Aku ikut" sahut Mina mengikuti Mark yang berjalan kearah dapur, lalu duduk di kursi dekat meja pantry.
"Mau susu coklat ngga?" Tawar Mark saat membuka kulkas dan mendapatkan beberapa susu purefram dengan varian rasa yang berbeda.
"Boleh." Jawab Mina singkat.
Setelah mendengar jawaban dari Mina. Mark yang tadi nya masih memperhatikan isi kulkas, langsung menyambar satu susu coklah uht berisi satu liter itu dan satu kaleng soda. Mark menaruh kedua minuman itu di atas meja pantry dan berjalan mengambil gelas untuk menuangkan susu.
"Diminum dulu, pasti haus." Ujarnya mengusak rambut Mina pelan lalu ikut duduk disebelahnya. Mina hanya mengangguk lalu meminum susu coklat dingin nya.
Mark sendiri membuka kaleng soda nya dan langsung meneguknya habis, "Kamu laper ngga?" Tanya nya setelah selesai minum.
"Hhm, sedikit." Jawab Mina setelah menelan susu coklat digelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Mark Lee✔
Teen Fiction"Kalo sahabat emangnya kenapa? Ga boleh jatuh cinta?" - Mark "Enggakk!!" - Mina "Tapi jujur gue sayang sama lo Min dari dulu. Apa ga bisa lo buka hati buat gue?" - Mark Akankah cinta Mark dan cinta Mina akan bersatu? @Elinaard Start : 30 Mei 2021 En...