Haii semua, gimana kabarnya?
Malming pada ngapain nih?
Mending baca ff aku ini😂
Jangan lupa vote and commen nya ya >3Happy Reading
•
•
•
•
•
•Sampai di parkiran kampus, Ryujin dan Mina melihat Mark sedang berdiri di depan kampus dengan badan yang membelakangi mereka. Namun terlihat dari tingkahnya seperti sedang menunggu seseorang.
"Tuhh ada Mark, samperin gih sana...Jangan sampe nambah panjang urusannya." Ucap Ryujin pada Mina.
"Enggak ah, gue mau ke kelas aja...tar gue telat lagi." Jawab Mina.
"Jangan banyak alesan. Kelas kita masih setengah jam lagi, lo masih punya waktu. Udah sana, gue duluan yaa," ucap Ryujin dan meninggalkan Mina.
"Tapi Ryu...Ryujin...Woyy, dih dia mah begitu. Bantuin ngomong kek gue kan gengsi ini...!!" Gerutu Mina.
Saat Mina mencoba mendekati Mark, tiba - tiba Yeji datang dari arah samping Mark, dan langsung bersikap manja kepada Mark. Mina yang melihat itu menjadi kesal. Namun saat Mina hendak meninggalkan Mark, tiba - tiba terdengar suara maki Mark pada Yeji.
"Sayangggg...kamu nungguin aku yaa di sini?? Sweet banget sih, masuk yuk," ucap Yeji sambil tanggannya menggendeng tangan Mark.
"Iya gue nungguin lo, ada yang mau gue tanyain sama lo." Ucap Mark sambil melepaskan tangan Yeji.
"Iya - iya kamu tenang dulu, kamu mau nanya apa??" Ucap Yeji.
"Jadi kemarin lo sengaja kan ajak gue ke toko boneka. Nyari - nyari boneka buat keponakan lo, padahal lo tau kalo keponakan lo alergi sama bulu boneka??" Tanya Mark sinis.
"Emm..ta-tapi maksud aku baik biar Yuna ga bosen di kamar inap nya." Ucap Yeji memberi alasan.
"Gak usah banyak alesan!!, pantesan kemaren lo sengaja milih boneka diluar padahal boneka - boneka di dalem toko lebih bagus...lo tau kan kalo Mina bakalan liat??" Ucap Mark dengan memincingkan matanya.
"Mina..??, Jadi kamu marah - marah sama aku pagi - pagi gini cuma gara - gara Minaa?? Apaan sih sayang...Gak penting tau!!" Ucap Yeji.
"Gak penting buat lo, tapi penting buat gue. Gue gak suka orang licik, gue juga ga sudi jadi bahan permainan lo yang murahan gini!! Lo itu bukan siapa - siapa buat gue!" Ucap Mark.
"Apaa nya yang bukan siapa - siapa, aku ini pacar kamu, kalo kamu lupa..?? Jadi jangan perlakuin aku kaya gini!" Ucap Yeji kesal.
"Lo gak suka?? Sekali lagi gue peringatin lo!! Dari awal gue gak pernah anggap lo sebagai pacar gue. Sekali lagi lo main - main sama gue, gue ga akan tinggal diem!!" Ucap Mark sinis dan pergi meninggalkan Yeji.
"Sayangg...?? Markk..?? Aku gak bermaksud kaya gituu...Markk..??, Agrgghhh Mina lagi!!" Teriak Yeji sambil ikut pergi dari tempat itu.
Mina yang mendengar semua itu jadi tidak enak hati pada Mark. Beberapa hari ini dia uring - uringan di kamar dan menghindari Mark. Padahal apa yang dia fikirkan semuanya tidak benar. Niat hati Mina ingin mengejar Mark, namun Ryujin keburu menelepon Mina karena jam pelajaran sebentar lagi akan di mulai.
"Lo dimana?? Udah belum ngomongnya bentar lagi jam mulai nih??" Ucap Ryujin di telepon.
"Iyaa - iya ini gue lagi jalan" jawab Mina.
"Buruannnn!!" Ryujin
"Iyaa bawell" ucap Mina mematikan teleponnya dan langsung buru - buru ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Mark Lee✔
Teen Fiction"Kalo sahabat emangnya kenapa? Ga boleh jatuh cinta?" - Mark "Enggakk!!" - Mina "Tapi jujur gue sayang sama lo Min dari dulu. Apa ga bisa lo buka hati buat gue?" - Mark Akankah cinta Mark dan cinta Mina akan bersatu? @Elinaard Start : 30 Mei 2021 En...