Tzuyu meremas kepalanya dengan kuat. Bahkan rambutnya ada yang rontok akibat begitu kuatnya cengkraman gadis itu.
"Pergi! Jangan mendekat!" teriak Tzuyu.
Taehyung berhenti melangkah mendekat. Hatinya begitu terluka melihat kondisi adiknya.
"Jangan mendekat! Pergi!" Tzuyu melempari semua benda yang bisa digapai oleh tangannya.
Taehyung langsung memeluk adiknya dengan Sayang. Bukannya tenang, gadis itu malah semakin meraung. Hati Taehyung tercabik saat melihat kondisi adiknya. Tzuyu-nya yang ceria telah hilang. Gadis itu hanya ketakutan di setiap saatnya. Dan itu semua karena ... Pria itu!
Tangan Taehyung mengepal. Ia akan membuat perhitungan pada pria sialan itu. Ia tidak akan mengampuni pria yang telah membuat adiknya seperti ini.
***
Hari berikutnya ...
"Pergi! Pergi dari sini!" teriak Tzuyu, histeris.
Taehyung berusaha menyadarkan Adiknya. "Tzuyu tenang lah, ini Oppa," ujar Taehyung dengan nada lembut.
"Pergi! Aku tidak mau. Lepaskan aku. Ku mohon lepaskan aku!"
"TZUYU!" bentak Taehyung.
Seketika Tzuyu tersadar. Ia menatap pria di hadapannya. Menyadari yang ada dihadapannya adalah oppa-nya, ia langsung memeluk, mencari perlindungan dari Kakaknya.
***
Tzuyu memeluk dirinya sendiri, matanya menatap Taehyung dengan penuh rasa takut. "Kau berjanji untuk melindungiku, kenapa kau melakukan ini pada ku, Oppa?" tanya Tzuyu dengan suara paraunya.
"Tzu, dengarkan aku." Taehyung mendekat dan mencoba memeluk Tzuyu.
"Pergi! Kau bukan Oppa ku, Di mana Oppa ku. Pergilah!"
*****
"Tolong jaga Tzuyu untuk ku."
****
Tzuyu berjalan dengan tatapan kosong. Ia tak tahu kemana lagi harus pergi. Tak ada tempat baginya di dunia ini. Ia membenci semua orang. Kakinya terhenti, ia menunduk. Laut luas terbentang di hadapannya Perlahan kaki nya naik ke pagar pembatas.
"Aku lelah dengan dunia ini. Aku ingin pergi." batin Tzuyu.
Byur!
****
Sebenernya aku bingung, mau jadikan siapa cast utamanya. Di satu sisi aku suka sama Tzukook. Tapi, di sisi lain aku juga suka sama TaeTzu. Belum tahu sih kapan update ceritanya. Doakan, ya, guys. Kalau mood aku bakalan update.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my destiny ( On Going ) || Taetzu
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 18+ 📎ON GOING ✅ 📎SLOW UPDATE ✅ 📎UPDATE 2 KALI SEMINGGU ✅ Jadwal update : Senin & Kamis ✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔ Karena suatu keadaan membuat Tzuyu yang dulunya ceria menjadi pendiam. Dia ... menjadi korban pelecehan salah satu teman ka...