***
"Tzuyu baik-baik saja, sepertinya ia memiliki alergi alkohol. Tadi malam dia kesulitan tidur karena gatal yang dialaminya."
Yoongi mengangguk sembari menghela nafas lega. Setidaknya apa yang ia takutkan tidak terjadi. Namun, dahinya berkerut saat melihat Taehyung tengah menggigit bibirnya gelisah. Tatapan Yoongi menajam. "Kau jujur, kan? Kau tidak melakukan sesuatu pada Tzuyu?"
Taehyung bedecak sebal. "Kenapa kau mencurigaiku seperti itu? Tzuyu adalah adikku, bagaimana mungkin aku bisa melakukan hal gila seperti yang kau pikirkan," bantahnya.
Wah, kau sangat pandai berbohong, Taehyung.
Taehyung tidak menduga bahwa ia memiliki bakat sebagai seorang pembohong. Lihatlah bagaimana dia begitu handal berbohong pada Yoongi. Kalimatnya sungguh sangat meyakinkan.
"Aku hanya minta tolong padamu, awasi adikmu agar hal seperti ini tidak terjadi lagi." Setelah mengatakan itu Taehyung segera pergi meninggalkan Yoongi.
Taehyung takut apa yang ia sembunyikan akan diketahui oleh Yoongi. Karena Taehyung tahu, Yoongi itu memiliki insting yang kuat.
***
Di rumahnya, Tzuyu saat ini tengah bersantai sambil menikmati cemilan. Ia sungguh bosan karena tidak melakukan apapun. Taehyung melarangnya keluar sebagai hukuman karena telah mengkonsumsi alkohol tadi malam.
Kepala Tzuyu menoleh saat mendengar ponselnya berdering. Nama Sana terpampang di layar ponselnya.
"Halo," sapa Tzuyu.
"Bagaimana keadaanmu?" tanya Sana.
Tzuyu bisa mendengar ada nada khawatir dari ucapan sahabatnya. "Terima kasih untukmu, Sana. Berkatmu aku kembali mendapat hukuman rumah. Hei! Kenapa kau tidak menyimpan alkohol milikmu dengan benar?" tanya Tzuyu, kesal.
"Aku benar-benar lupa, dan tidak menduga bahwa kau akan meminumnya. Kau juga salah, Tzuyu. Bagaimana mungkin kau bisa langsung meminumnya? Apa kau tidak tahu itu adalah alkohol. Sudah jelas warnanya kuning." Sana menolak untuk disalahkan sepenuhnya. Ia akui bahwa ia salah karena ceroboh. Tapi, Tzuyu juga salah dalam hal ini.
"Aku tidak tahu. Aku tidak pernah minum alkohol sebelumnya. Jadi, bagaimana mungkin aku bisa tahu seperti apa bentuknya. Ah, sepertinya kau juga akan mendapat masalah," ejek Tzuyu.
Tzuyu yakin, Taehyung pasti akan memberitahu Yoongi bahwa Sana masih mengkonsumsi alkohol.
"Ya, itu semua berkat dirimu. Terima kasih, Tzuyu." Kini giliran Sana yang berseru kesal.
Tzuyu terkekeh geli, ia sangat bahagia membuat Sana merasa kesal.
"Ngomong-ngomong bagaimana dengan alergi mu?" tanya Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my destiny ( On Going ) || Taetzu
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 18+ 📎ON GOING ✅ 📎SLOW UPDATE ✅ 📎UPDATE 2 KALI SEMINGGU ✅ Jadwal update : Senin & Kamis ✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔ Karena suatu keadaan membuat Tzuyu yang dulunya ceria menjadi pendiam. Dia ... menjadi korban pelecehan salah satu teman ka...