Chapter 16

155 19 2
                                    

Hai, guys. I'm Comeback

Komen kalau ada typo, ya.

Jangan lupa vote dan komen.

*

*

*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***


Taehyung menggenggam tangan Tzuyu, membuat gadis itu langsung berdiri.

"Kami pulang dulu, Tzuyu besok harus sekolah," ucap Taehyung.

Pria itu melayangkan tatapan tajamnya ke arah Jimin saat melihat pria itu hendak protes. "Aku sudah datang menemuimu, bahkan ikut pesta ini. Jadi, jangan menahan aku lagi."

Jimin yang tadinya hendak protes langsung menutup kembali mulutnya. Jika ia buka suara mungkin Taehyung akan mengeluarkan kalimat pedasnya. Tak heran, itu semua pasti didikan dari kakaknya, Kim Seokjin.

Dalam perjalanan pulang tak ada yang bersuara,benar-benar terjadi keheningan di mobil itu. Sesekali Taehyung melirik adiknya, beberapa kali Tzuyu tertangkap menguap.

"Kau benar-benar mengantuk?" tanya Taehyung.

"Hm," respon Tzuyu singkat. Bahkan untuk mengeluarkan suaranya saja Tzuyu tak sanggup ia benar-benar lelah.

Tangan Taehyung menepuk pundaknya. "Bersandar di sini," perintahnya.

Tzuyu tak banyak bicara, ia langsung menyandarkan kepalanya di pundak Taehyung. Wajar saja Tzuyu mengantuk, sekarang sudah lewat dari jam 12 malam.

Sesampainya di rumah mereka, Taehyung langsung mengangkat Tzuyu ke kamar gadis itu. Taehyung menghela napas berat. Pakaian Tzuyu harus diganti, dan tidak mungkin ia yang melakukannya. Tzuyu sudah dewasa, ada beberapa bagian yang tak boleh lagi ia lihat meskipun gadis itu adalah adiknya sendiri.

Jadi, dengan terpaksa Taehyung membangunkan Tzuyu, meminta agar gadis itu mengganti bajunya. Taehyung sendiri telah menyiapkan baju tidur untuk Tzuyu.

"Tzuyu, bangun!"

Tepukan ringan di pipinya membuat tidur Tzuyu terganggu. Dengan berat hati ia membuka matanya. "Ada apa, Oppa?"

"Ganti dulu pakaianmu," ucap Taehyung. Pria itu meletakkan baju ganti Tzuyu diatas tubuh gadis itu.

"Cepatlah!" desak Taehyung.

"Aishhh." Tzuyu menggeram kesal. Walaupun begitu dia tetap bangun dan menuju kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.

"Oppa," panggil Tzuyu dari dalam kamar mandi.

Taehyung pikir terjadi hal buruk dengan adiknya, karena itu ia langsung bergegas ke kamar mandi. Bahkan membuka kasar pintu kamar mandi.

You are my destiny ( On Going ) || TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang