Chapter 05

271 37 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Tzuyu menggerakkan sedikit kepalanya saat merasakan ada langkah kaki yang mendekati dirinya. Tangannya memegang erat handuk yang melindungi tubuh kecilnya.

"Adikku sangat cantik," puji Taehyung sambil berbisik sensual.

Tzuyu sendiri sudah merinding. Ia tidak berani menoleh kebelakang, karena jika menoleh wajahnya dan wajahnya Taehyung akan saling bersentuhan.

"Apalagi dengan pakaian seksi ini." Tangan Taehyung terulur membelai lengan mulus milik Tzuyu.

"Berhenti menggoda! Kembali ke kamarmu, Oppa!" kesal Tzuyu. Ia benci dengan godaan seperti ini. Terlebih lagi itu berasal dari Oppa-nya. Rasanya membuat seluruh tubuh Tzuyu merinding.

Taehyung mengecup leher Tzuyu yang tidak tertutup apapun.

"Akh!" Tzuyu meringis karena Taehyung menggigit lehernya hingga meninggalkan bekas gigitan yang kentara. 

"Kau menyebalkan, Oppa!" Tzuyu langsung membalikkan tubuhnya. Mendorong kasar tubuh Taehyung untuk menjauh.

Wajah Taehyung kembali normal seperti semula. Ia menatap Tzuyu dengan tegas. "Lain kali kunci kamarmu, bagaimana jika teman-temanku datang dan mereka melakukan hal seperti tadi?" tanya Taehyung.

"Aku lupa!" balas Tzuyu sambil menggenggam handuk bagian atasnya.

"Cepat ganti pakaian, atau Kimbab mu tidak akan enak lagi di saat dingin!"

Urat leher Tzuyu terlihat, itu karena ia sedang menahan kekesalannya. "Karena itu kau keluar dulu, Oppa! Bagaimana aku bisa mengganti pakaian jika kau masih di sini!" teriaknya kesal.

"Santai saja! Lagi pula aku Oppa mu, kita saudara, tidak mungkin aku menerkammu!" balas Taehyung. santai.

"Keluar sekarang juga, Kim Taehyung!" .

Taehyung terkekeh. "Jangan marah-marah kau akan terlihat lebih tua dari pada Eomma!" Pemuda itu pergi setelah mengacak gemas rambut Tzuyu yang masih sedikit basah.

"Kim Taehyung! Mati saja kau!" Tzuyu mendesah kesal karena suara tawa Taehyung masih terdengar di telinganya. "Tunggu pembalasanku!" tekad Tzuyu sambil tersenyum sinis.

Gadis itu segera memakai pakaiannya, yang ada dipikiran dia saat ini adalah Kimbabnya yang mulai dingin.

Setelah memakai pakaiannya,  Tzuyu segera turun ke bawah. Ia sedikit terburu-buru hingga membuatnya berlarian di anak tangga. 

"Tzuyu pelan-pelan!" tegur Seo Yea Ji saat melihat putri semata wayangnya tengah berlari diatas tangga.

Bagaimana jika terjatuh? Seo Yea Ji tidak mau hal buruk itu menimpa putri kesayangannya.

"Dimana Kimbab ku?" tanya Tzuyu, heran. Pasalnya ia tidak melihat apapun di meja makan.

"Oppa! Dimana kau meletakkan Kimbabnya" tanya Tzuyu dengan suara yang cukup keras. Sangat keras hingga terdengar ke lantai dua, tempat di mana kamar Taehyung berada. 

You are my destiny ( On Going ) || TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang